Liga Jepang

Prediksi Machida Zelvia vs Sanfrecce Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Machida Zelvia vs Sanfrecce Hiroshima, pertandingan antara Machida Zelvia vs Sanfrecce akan tersaji di pekan ke-6 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Machida Athletic dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2024 pukul 17.00 WIB.

Machida Zelvia menduduki peringkat pertama dalam klasemen dengan total 13 poin dari lima pertandingan. Mereka telah memenangkan empat pertandingan dan bermain imbang satu kali, dengan mencetak delapan gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Sementara itu, Sanfrecce Hiroshima menempati posisi kelima dalam klasemen dengan total sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka telah meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, dengan mencetak delapan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Kedua tim akan bertemu dalam kondisi performa yang baik, namun Machida Zelvia dengan keunggulan poin dan posisi di puncak klasemen mungkin memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi dalam pertandingan ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Machida vs Sanfrecce Hiroshima di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Machida Zelvia di lapangan (SC: Instagram @fcmachidazelvia)
Aksi pemain Machida Zelvia di lapangan (SC: Instagram @fcmachidazelvia)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Machida Zelvia tercatat belum pernah bermain melawan Sanfrecce Hiroshima sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di pekan ke-6 Liga Jepang musim 2024-25 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Sanfrecce Hiroshima dan Machida Zelvia.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Machida Zelvia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Machida Zelvia meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 30 Maret 2024: J1 – Machida Zelvia vs Sagan Tosu: 3-1 (Menang)
  • 16 Maret 2024: J1 – Hokkaido Consadole Sapporo vs Machida Zelvia: 1-2 (Menang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Machida Zelvia vs Kashima Antlers: 1-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: J1 – Nagoya Grampus vs Machida Zelvia: 0-1 (Menang)
  • 24 Februari 2024: J1 – Machida Zelvia vs Gamba Osaka: 1-1 (Imbang)

Sanfrecce Hiroshima

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sanfrecce Hiroshima meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

  • 30 Maret 2024: J1 – Sanfrecce Hiroshima vs Gamba Osaka: 1-1 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: J1 – Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima: 0-0 (Imbang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu: 4-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: J1 – FC Tokyo vs Sanfrecce Hiroshima: 1-1 (Imbang)
  • 23 Februari 2024: J1 – Sanfrecce Hiroshima vs Urawa Reds: 2-0 (Menang)

Machida Zelvia vs Sanfrecce Hiroshima: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Jepang 2024-25

Prediksi Line Up

Machida Zelvia: K Tani, M Jang, I Dresevic, K Hayashi, J Suzuki, K Fujimoto, Y Hirakawa, K Sento, K Shibato, S Fujio, SH Oh

Sanfrecce: K Osako, H Araki, S Sasaki, Shiotani, S Higashi, S Nakano, T Matsumoto, T Kawamura, M Mitsuta, Mutsuki, Y Ohashi

Preview Pertandingan

Machida Zelvia tampak lebih unggul dengan performa yang stabil dan posisi puncak klasemen yang mereka pegang. Meskipun Sanfrecce Hiroshima menunjukkan ketangguhan mereka dengan hasil imbang dan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir, tantangan menghadapi tim yang sedang dalam performa puncak seperti Machida Zelvia akan menjadi ujian yang berat.

Namun, Sanfrecce Hiroshima mungkin akan menggunakan semangat juang mereka dan dorongan dari hasil-hasil positif sebelumnya untuk memberikan perlawanan yang kuat.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim, yang menambah elemen kejutan dan ketidakpastian. Dengan performa yang solid dari kedua tim, para penggemar dapat menantikan pertandingan yang intens dan bersemangat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang J League musim 2024 antara Machida Zelvia v Sanfrecce Hiroshima diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Machida Zelvia.

Link Streaming Machida Zelvia vs Sanfrecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang musim 2024 dan ingin menyaksikan Machida Zelvia versus Sanfrecce Hiroshima, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *