Liga Belanda

Prediksi Volendam vs Twente, Liga Belanda Eredivisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Volendam vs Twente akan hadir di pekan ke-4 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kras dan bisa ditonton pada Minggu 3 September 2023 pukul 19.30 WIB.

Volendam dan Twente tampak baru menjalani dua laga saja di Liga Belanda musim ini, sehingga laga di pekan keempat nanti akan jadi pertandingan ketiga bagi kedua tim tersebut.

FC Twente diketahui punya performa yang lebih baik daripada FC Volendam di Liga Belanda Eredivisie musim ini.

Dalam dua pertandingan terakhir di Eredivisie musim ini, FC Twente bisa menang dua kali, sedangkan Volendam menderita dua kali kekalahan.

Untuk saat ini, FC Twente bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Belanda dengan 6 poin.

Sementara itu, FC Volendam tampak menduduki peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Volendam v Twente di lanjutan Liga Belanda Eredivisie, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, FC Twente tampak lebih unggul daripada Volendam.

Diketahui bahwa Twente bisa meraih empat kali kemenangan, sementara Volendam hanya bisa menang sekali saja.

  • 12 Februari 2023 Twente vs Volendam: 3-0
  • 28 Agustus 2022 Volendam – Twente: 1-0
  • 16 Maret 2019 FC Twente vs Volendam: 5-0
  • 8 Desember 2018 Volendam v Twente: 1-2
  • 15 Februari 2009 Twente v Volendam: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Volendam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Volendam bisa menang dua kali saja, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Agustus 2023 Go Ahead Eagles vs FC Volendam: 4-1
  • 12 Agustus 2023 FC Volendam vs Vitesse Arnhem: 1-2
  • 5 Agustus 2023 Heracles vs FC Volendam: 1-3
  • 1 Agustus 2023 FC Volendam vs Alanyaspor: 1-1
  • 29 Juli 2023 FC Volendam vs PAS Lamia: 2-0

Twente

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Twente FC di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Twente bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 1 September 2023 Twente vs Fenerbahce: 0-1
  • 25 Agustus 2023 Fenerbahce vs Twente: 5-1
  • 20 Agustus 2023 Twente vs PEC Zwolle: 3-1
  • 18 Agustus 2023 Riga FC vs Twente: 0-3
  • 13 Agustus 2023 Almere City vs Twente: 1-4

FC Volendam vs Twente FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-4 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Volendam: M Backhaus, C Mbuyamba, B Plat, D Murkin, D Payne, C Twigt, D Mirani, D van Mieghem, B Ould C, D Johnson, L Zeefuik

Twente: L Unnerstall, R Propper, M Hilgers, J Brenet, M Rots, M Sadilek, S Steijn, Y Regeer, M Ugarde, R van Wolfswinkel, D Rots

Preview Pertandingan

FC Twente lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Twente punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Volendam.

Diprediksi bahwa FC Twente akan bisa lebih kuat ketika memegang bola nanti, serta cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, FC Volendam diprediksi akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Volendam akan bermain di kandangnya sendiri.

Meskipun kalah secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Twente, Volendam diprediksi akan cukup berani dalam melakukan serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Volendam – Twente diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Twente.

Link Live Streaming Volendam vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Volendam versus Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.