Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Getafe CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan La Liga Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesembilan La musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Rayo Vallecano versus Getafe, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Campo De Futbol De Vallecas pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Rayo Vallecano saat ini berada diperingkat 10 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 10 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Rayo Vallecano menelan kekalahan pada saat bertemu dengan UD Almeria, secara mengejutkan klub promosi tersebut mempermalukan Rayo Vallecano dengan skor yang cukup telak 3-1.

Di sisi lawan, Getafe di dua laga sebelumnya menelan kekalahan secara beruntun. Dengan kekalahan tersebut membuat Getafe saat ini berada di posisi ke 16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 7 poin dari 8 pertandingan. Getafe mempunyai kesempatan untuk naik ke peringkat 12 apabila, Getafe mampu menumbangkan tim tuan rumah Rayo Vallecano.

Diketahui, Rayo Vallecano mempunyai rekor pertemuan dengan Getafe sebanyak 23 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Rayo Vallecano berhasil mengalahkan Getafe sebanyak 11 laga. Sementara itu, Getafe hanya mampu memetik 8 kemenangan atas Rayo Vallecano dan 4 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rayo Vallecano berhadapan dengan Getafe, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Di lima laga terakhirnya, Rayo Vallecano meraih hasil yang cukup buruk. Rayo Vallecano hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dari lima pertandingan tersebut dan menelan tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 UD Almeria vs Rayo Vallecano: 3-1

04 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche: 2-1

23 September 2022 Fuenlabrada vs Rayo Vallecano 1-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 3-2

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia: 2-1

Getafe CF

Sedangkan di kubu lawan, Getafe juga maeraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Getafe diketahui juga hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Getafe vs Real Madrid: 0-1

01 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid: 2-3

18 September 2022 Osasuna vs Getafe: 0-2

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad: 2-1

05 September 2022 Valencia vs Getafe: 5-1

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski, Fran Garcia, Alejandro Catena Marugán, Florian Lejeune, Iván Balliu, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Álvaro García Rivera, Oscar Trejo, Isi Palazón, Sergio Camello

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Gastón Álvarez, Domingos Duarte, Djene Dakonam, Damián Suárez, Ángel Algobia, Mauro Arambarri, Carles Aleñá, Borja Mayoral, Enes Ünal

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, tampaknya Rayo Vallecano mempunyai komposisi skuad yang setara. Dengan begitu, laga esok hari nanti bakal berjalan sangat seru dan menarik. Kedua tim diyakini bakal bermain dengan tensi yang tinggi dan saling mengincar kemenangan.

Di sisi lain, Rayo Vallecano mempunyai keuntungan tersendiri dalam laga kali ini. Rayo Vallecano akan memainkan laganya dimarkasnya sendiri, hal tersebut akan membuat para pemain Rayo Vallecano akan tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan tim tamunya tersebut.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Rayo Vallecano melawan Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Getafe.

Link Live Streaming Rayo vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Rayo Vallecano kontra Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea