Liga Jerman

Prediksi VfB vs Augsburg, Pekan ke-16 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara VfB vs Augsburg akan tersaji di pekan ke-16 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Marcedes Benz Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

VfB Stuttgart kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Jerman, tercatat bahwa Stuttgart mengoleksi 31 poin saat ini.

Apabila mampu mengalahkan FC Augsburg nanti, Stuttgart bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Di sisi lawan, FC Augsburg kini menduduki peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 18 poin hasil dari 15 laga.

Jika bisa meraih kemenangan ketika melawan VfB Stuttgart nanti, Augsburg bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara VfB Stuttgart vs Augsburg di lanjutan Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Stuttgart (SC: Instagram @vfb)
Aksi pemain Stuttgart (SC: Instagram @vfb)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, VfB Stuttgart tampak lebih unggul daripada Augsburg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Stuttgart bisa menang tiga kali, sementara itu Augsburg hanya bisa menang sekali saja.

  • 22 April 2023 Augsburg vs VfB Stuttgart: 1-1
  • 29 Oktober 2022 VfB Stuttgart v Augsburg: 2-1
  • 19 Maret 2022 Stuttgart v FC Augsburg: 3-2
  • 31 Oktober 2021 Augsburg vs Stuttgart: 4-1
  • 8 Mei 2021 VfB v Augsburg: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfB Stuttgart

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh VfB Stuttgart di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa VfB Stuttgart bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2023 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 3-0
  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Dortmund: 2-0
  • 3 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Werder Bremen: 2-0
  • 26 November 2023 Frankfurt vs VfB Stuttgart: 1-2

Augsburg

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh FC Augsburg di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Augsburg mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2023 Augsburg vs Dortmund: 1-1
  • 9 Desember 2023 Bremen vs Augsburg: 2-0
  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Frankfurt: 2-1
  • 25 November 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-1
  • 16 November 2023 Augsburg vs Regensburg: 5-2

VfB Stuttgart vs FC Augsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Stuttgart: A Nubel, W Anton, D Zagadou, J Vagnoman, M Mittelstadt, A Karazor, A Stiller, E Millot, C Fuhrich, D Undav, S Guirassy

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Augsburg: F Dahmen, F Uduokhai, J Gouweleeuw, M Pedersen, K Mbabu, N Dorsch, E Rexhbecaj, A Engels, E Demirovic, F Jensen, P Tietz

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VfB Stuttgart (@vfb)

Aksi pemain Stuttgart (SC: Instagram @vfb)

Preview Pertandingan

VfB Stuttgart lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Stuttgart punya performa yang lebih baik daripada FC Augsburg di Bundesliga Jerman musim ini.

Diprediksi bahwa Stuttgart akan bisa bermain cukup menekan nantinya. Selain itu, VfB Stuttgart juga tampaknya akan lebih percaya diri ketika bermain, mengingat bahwa Stuttgart akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, FC Augsburg sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil leluasa nanti. Namun, Augsburg diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara VfB Stuttgart v Augsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-o untuk kemenangan VfB Stuttgart.

Link Yalla Shoot Live Streaming VfB vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan VfB Stuttgart versus Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.