Liga Champions

NK Olimpija Ljubljana vs Ludogorets Razgrad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifiaksi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara NK Olimpija versus Ludogorets akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, laga leg kedua tersebut akan dimainkan di Stadion Stozice dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Diketahui bahwa Ludogorets Razgrad bermain imbang kontra NK Olimpija di pertandingan leg pertama sebelumnya. Diketahui bahwa laga leg pertama lalu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Satu gol Ludogorets Razgrad di laga leg pertama dicetak oleh Dominik Yankov, sementara satu gol NK Olimpija Ljubljana dicetak oleh Timi Maz Elsnik.

Dengan skor agregat yang masih imbang tersebut, NK Olimpija dan Ludogorets Razgrad masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pertemuan di laga leg kedua nanti pastinya akan sangat menetukan tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya, oleh karena itu jangan lewatkan laga NK Olimpija v Ludogorets Razgrad di leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara NK Olimpija vs Ludogorets di lanjutan Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa laga leg pertama lalu merupakan pertemuan pertama bagi NK Olimpija dan Ludogorets Razgrad, oleh karena itu laga leg kedua nanti akan jadi pertmuan kedua bagi mereka.

  • 26 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs NK Olimpija: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

NK Olimpija

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, NK Olimpija Ljubljana memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa NK Olimpija Ljubljana bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 NK Olimpija vs Rogaska: 5-0
  • 26 Juli 2023 Ludogorets vs NK Olimpija: 1-1
  • 22 Juli 2023 Koper vs NK Olimpija: 2-1
  • 19 Juli 2023 Valmiera vs NK Olimpija: 1-2
  • 11 Juli 2023 NK Olimpija vs Valmiera: 2-1

Ludogorets Razgrad

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Ludogorets Razgrad di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa Ludogorets Razgrad hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs Olimpija: 1-1
  • 22 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs Etar: 5-0
  • 19 Juli 2023 Ludogorets Razgrad vs Ballkani: 4-0
  • 14 Juli 2023 Krumovgrad vs Ludogorets Razgrad: 3-1
  • 11 Juli 2023 Ballkani vs Ludogorets Razgrad: 2-0

Prediksi Line Up

NK Olimpija: M Vidovsek, M Ratnik, A Muhamedbegovic, J Silva, D Sualehe, I Posavec, T Elsnik, A Doffo, M Nukic, S Seslar, R Pedro

Ludogorets: S Padt, F Russo, I Plastun, M Heister, D Yankov, A F Witry, C Goncalves, J Piotrowski, K Despodov, B Tekpetey, K Duah

Preview Pertandingan

NK Olimpija Ljubljana tentunya punya motivasi dan rasa semangat tinggi ketika melawan Ludogorets, pasalnya laga leg kedua nanti akan digelar di markas Olimpija Ljubljana.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, NK Olimpija Ljubljana diprediksi akan cukup berani dan intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Ludogorets tampaknya bisa bermain dengan percaya diri juga, pasalnya Ludogorets punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan NK Olimpija.

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu di laga leg kedua nanti, Ludogorets Razgrad diprediksi akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara NK Olimpija – Ludogorets Razgrad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan NK Olimpija.

Link Live Streaming Olimpija vs Ludogorets

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Olimpija versus Ludogorets, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.