Liga Inggris

Blackburn Rovers vs Preston North End: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-22



NOBARTV NEWS – Duel antara Blackburn versus Preston North End akan hadir di pekan ke-22 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Ewood Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Blackburn tampak punya persiapan yang cukup baik jelang melawan Preston. Diketahui bahwa Blackburn baru saja melakukan laga uji coba melawan Hearts dan Ajax, dalam dua laga uji coba tersebut Blackburn mampu meraih kemenangan.

Di sisi lain, Preston North End tidak melakukan laga uji coba jelang pekan ke-22. Laga terakhir yang dilakoni Preston North End adalah laga di pekan lalu atau pekan ke-21.

Jika menilik pada klasemen sementara EFL Championship musim ini, Blackburn tampak lebih unggul daripada Preston North End.

Tercatat, Blackburn menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 36 poin. Sementara itu, Preston North End kini menduduki peringkat kesembilan dengan raihan 31 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Blackburn vs Preston di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Blackburn tampak lebih unggul daripada Preston North End. Tercatat, Blackburn bisa menang tiga kali, sementara Preston hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 25 April 2022 Preston North End vs Blackburn: 1-4
  • 4 Desember 2021 Blackburn v Preston North End: 1-0
  • 12 Februari 2021 Blackburn v Preston: 1-2
  • 24 November 2020 Preston vs Blackburn: 0-3
  • 11 Januari 2020 Blackburn v Preston North End: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Blackburn tampak memetik hasil yang lumayan baik. Blackburn bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Blackburn vs Ajax: 2-0
  • 2 Desember 2022 Blackburn vs Hearts: 4-0
  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn: 3-0
  • 9 November 2022 West Ham vs Blackburn: 2-2 (Pen: 9-10)
  • 5 November 2022 Blackburn vs Huddersfield: 1-0

Preston North End

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Preston North End di lima laga terakhirnya. Preston North End bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 Preston North End vs Millwall: 2-4
  • 4 November 2022 Reading vs Preston North End: 1-2
  • 1 November 2022 Preston North End vs Swansea: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Preston North End vs Middlesbrough: 2-1
  • 22 Oktober 2022 Blackpool vs Preston North End: 4-2

Prediksi Line Up

Blackburn: A Muric, J Beyer, T H Bellis, Vitinho, A Maatsen, J Cullen, J Cork, M Benson, J Brownhill, A Zaroury, A Barnes

Preston North End: F Woodman, L Lindsay, J Storey, A Hughes, A Browne, R Ledson, R Brady, B Potts, A McCann, C Evans, E R Jakobsen

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Blackburn pastinya bisa lebih percaya diri di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Blackburn diprediksi akan tampil lebih berani dan bisa lebih menekan.

Selain itu, secara kualitas dan kekuatan tim, Blackburn juga lebih unggul daripada Preston North End. Oleh karena itu, Blackburn sedikit lebih diunggulkan di laga nanti.

Sementara itu, Preston North End pastinya tidak bisa diremehkan. Meskipun akan jadi tim tamu, Preston tentunya bisa saja menang asalkan mampu tampil efektif.

Jika bisa mengalahkan Blackburn di laga nanti, Preston North End bisa saja naik ke pringkat keempat pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Blackburn Rovers bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara EFL Championship apabila mampu menang melawan Preston North End.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Blackburn Rovers v Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Blackburn.

Link Live Streaming Blackburn vs Preston North End

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Blackburn versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments