Liga Turki

Prediksi Hatayspor vs Gaziantep, Pekan ke-16 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hatayspor vs Gaziantep akan tersaji di lanjutan musim 2023-24, pertandingan tunda pekan ke-16 tersebut akan digelar di Stadion Mersin dan bisa disaksikan pada Rabu 10 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Gaziantep FK dan Hatayspor tampak sama-sama cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga Turki musim ini.

Dalam 18 pertandingan terakhir di Liga Turki musim ini, Hatayspor hanya bisa menang empat kali, sedangkan Gaziantep FK hanya bisa menang enam kali saja.

Dengan performa yang kurang memuaskan tersebut, Gaziantep dan Hatayspor tampak sama-sama cukup kesulitan meraih kemenangan.

Untuk saat ini, Gaziantep FK menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 20 poin.

Sementara itu, Hatayspor kini menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 19 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Hatayspor v Gaziantep di lanjutan Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hatayspor (SC: Instagram @hatayspor)
Aksi pemain Hatayspor (SC: Instagram @hatayspor)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hatayspor dan Gaziantep tampak berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Gaziantep dan Hatayspor sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 1 Februari 2023 Gaziantep vs Hatayspor: 4-1
  • 14 Desember 2022 Gaziantep FK vs Hatayspor: 1-2
  • 20 Agustus 2022 Hatayspor v Gaziantep: 1-2
  • 8 Maret 2022 Gaziantep vs Hatayspor: 2-2
  • 19 Oktober 2021 Hatayspor – Gaziantep: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hatayspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hatayspor memetik hasil yang kurang baik. Hatayspor hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 6 Januari 2024 Rizespor vs Hatayspor: 2-0
  • 26 Desember 2023 Hatayspor vs Besiktas: 1-2
  • 22 Desember 2023 Ankaragucu vs Hatayspor: 0-0
  • 10 Desember 2023 Basaksehir vs Hatayspor: 1-0
  • 6 Desember 2023 Hatayspor vs Duzcespor: 2-1

Gaziantep FK

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Gaziantep FK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Gaziantep bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 Januari 2024 Gaziantep FK vs Pendikspor: 2-2
  • 23 Desember 2023 Karagumruk vs Gaziantep FK: 0-3
  • 20 Desember 2023 Gaziantep FK vs Adana Demirspor: 2-2
  • 10 Desember 2023 Gaziantep FK vs Trabzonspor: 1-3
  • 7 Desember 2023 Gaziantep FK vs Etimesgut: 2-1

Hatayspor vs Gaziantep FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Hatayspor: E Kardesler, N Maksimovic, G Kilama, K Alici, K Corekci, G Aburjania, G Saglam, F Dele B, R Rivas, O F Beyas, C Strandberg

Gaziantep: F Nita, A Kizildag, E Ersoy, N Nkoulou, S Mbakata, J Morais, M Eskihellac, A Maxim, M Jevtovic, O Ozcicek, D Dragus

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hatayspor (@hatayspor)

Poster laga Hatayspor melawan Gaziantep (SC: Instagram @hatayspor)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Hatayspor melawan Gaziantep FK di lanjutan Liga Turki nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat, pasalnya performa kedua tim tersebut di Liga Turki musim ini tidak jauh berbeda.

Hatayspor diprediksi akan bisa tampil lebih percaya diri dan termotivasi di pertandingan nanti, hal itu karena Hatayspor akan menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Gaziantep FK sepertinya tidak punya masalah besar jika harus jadi tim tamu nanti. Gaziantep diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Hatayspor v Gaziantep diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hatayspor vs Gaziantep

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Hatayspor versus Gaziantep, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.