Piala FA

Burnley FC vs Fleetwood Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Kelima



NOBARTV NEWS – Laga antara Burnley versus Fleetwood akan hadir di putaran kelima musim 2022-2023. Pertandingan yang bakal digelar di Turf Moor tersebut, bisa disaksikan pada hari Kamis 02 Maret 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Burnley berhasil menyingkirkan Ipswich Town di putaran keempat dengan skor 2-1 sehingga membawanya melangkah lebih jauh. Nathan Tella yang tampil apik pada laga tersebut berhasil menyumbangkan dua bagi Burnley masing-masing di menit ke 2′ dan 90+4′.

Di lain sisi, Fleetwoot berhasil menyingkirkan Sheffield Wednesday yang sesama wakil League One dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Carlos Mendes Gomes pada menit ke 60′.

Burnley musim ini tengah dalam top performanya. Burnley seakan-akan sudah bisa dipastikan akan bermain di Premier League musim depan jika bisa mempertahankan performa konsistennya.

Sebab, Burnley sendiri saat ini masih kokoh memuncaki klasemen Liga Championship dengan perolehan 76 poin, dan terpaut 12 poin dari pesaing terdekatanya Sheffield United di posisi kedua.

Sementara itu, Fleetwood sendiri masih jauh dari kata bagus musim ini. Fleetwood hanya mampu menduduki posisi ke 11 klasemen sementara League One dengan koleksi 42 poinnya.

Fleetwood harus benar-benar mempersiapkannya dengan baik. Sebab, lawan yang akan dihadapinya kali ini jauh lebih tangguh dari pada sebelum-sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burnley melawan Fleetwood dalam laga lanjutan Piala FA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim tercatat baru pernah bertemu sebanyak satu kali saja. Dalam pertemuan yang terjadi pada 2019 tersebut, Burnley berhasil menang telak dengan 0-2.

  • 24 Juli 2019 Fleetwood Town – Burnley 0-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Burnley FC

Burnley tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Burnley berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 25 Februari 2023 Burnley vs Huddersfield Town 4-0
  • 22 Februari 2023 Millwall vs Burnley 1-1
  • 18 Februari 2023 Luton Town vs Burnley 0-1
  • 15 Februari 2023 Burnley vs Watford 1-1
  • 11 Februari 2023 Burnley vs Preston North End 3-0

Fleetwood Town

Fleetwood juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Fleetwood berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 25 Februari 2023 Fleetwood Town vs Morecambe 1-0
  • 22 Februari 2023 Fleetwood Town vs Cambridge United 1-0
  • 18 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Fleetwood Town 0-0
  • 15 Februari 2023 Fleetwood Town vs Peterborough United 1-0
  • 11 Februari 2023 Charlton Athletic vs Fleetwood Town 1-2

Prediksi Line Up

Burnley: Arijanet Muric, Connor Roberts, Hjalmar Ekdal, Jordan Beyer, Charlie Taylor, Josh Brownhill, Josh Cullen, Nathan Tella, Johann Gudmundsson, Annas Zaroury, Ashley Barnes

Fleetwood Town: Jay Lynch, Harrison Holgate, Aristote Nsiala, Brendan Sarpong-Wiredu, Shaun Rooney, Cian Hayes, Josh Earl, Josh Vela, Harvey Macadam, Carlos Mendes Gomes, Jayden Stockley

Preview Pertandingan

Burnley berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burnley berhasil mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Fleetwood berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fleetwood berhasil mencetak lima gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Bunrley lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA antara Burnley melawan Fleetwood diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Burnley vs Fleetwood

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Burnley kontra Fleetwood, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

14 Comments