Liga Slovakia

MFK Ruzomberok vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Cek Aksi Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Link Live Streaming MFK Ruzomberok - AS Trencin Fortuna Liga Slovakia 2022-2023
Link Live Streaming MFK Ruzomberok – AS Trencin Fortuna 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel antara MFK Ruzomberok versus AS Trencin akan hadir di lanjutan Fortuna Liga Slovakia musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Futbalovy MFK Ruzomberok dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Penggemar tentunya ingin menyaksikan laga MFK Ruzomberok lawan AS Trencin, pasalnya ada sosok Witan Sulaeman di AS Trencin. Diketahui bahwa baru-baru ini pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman baru saja dikontrak oleh AS Trencin.

Untuk saat ini, tim baru Witan Sulaeman, AS Trencin bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 4 poin. Sementara itu, MFK Ruzomberok saat ini berada di peringkat ke 3 dengan raihan 8 poin.

Sebelum menyaksikan laga antara MFK Ruzomberok versus AS Trencin di lanjutan Fortuna Liga Slovakia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat di lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Trencin dan MFK Ruzomberok tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan.

19 November 2021 MFK Ruzomberok v AS Trencin: 3-0

13 Agustus 2021 AS Trencin vs MFK Ruzomberok: 1-1

1 November 2020 AS Trencin vs MFK Ruzomberok: 3-1

8 Agustus 2020 MFK Ruzomberok v AS Trencin: 2-2

26 Oktober 2019 MFK Ruzomberok v AS Trencin: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

MFK Ruzomberok

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, MFK Ruzomberok memetik hasil yang kurang memuaskan. MFK Ruzomberok hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

6 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs MFK Ruzomberok: 2-3

1 Agustus 2022 Liptovsky Mikulas vs MFK Ruzomberok: 0-0

29 Juli 2022 Riga FC vs MFK Ruzomberok: 2-1

24 Juli 2022 MFK Ruzomberok vs Podbrezova: 2-2

21 Juli 2022 MFK Ruzomberok vs Riga FC: 0-3

AS Trencin

AS Trencin juga memetik hasil yang tidak terlalu baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa AS Trencin hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

6 Agustus 2022 AS Trencin vs Zemplin Michalovce: 3-1

30 Juli 2022 Skalica vs AS Trencin: 2-0

23 Juli 2022 Slovan Bratislava vs AS Trencin: 4-0

16 Juli 2022 AS Trencin vs MSK Zilina: 0-0

28 Mei 2022 DAC 1904 Dunajska Streda vs AS Trencin: 2-1

Prediksi Line Up

MFK Ruzomberok: T Fruhwald, A Mojzis, J Maslo, L Fabis, A Selecky, O Luteran, F Lichy, J Rakyta, A Tucny, M Regali, S Gerec

AS Trencin: M Kukucka, S Micuda, K Madu, L Stojsavljevic, L Duriska, A Gajdos, F Bainovic, S Lavrincik, N Kupusovic, E D Rocha Soares, L Demitra

Preview Pertandingan

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman tampaknya tidak akan langsung dimainkan di laga melawan MFK Ruzomberok nanti, pasalnya Witan baru saja bergabung dengan AS Trencin beberapa hari terakhir.

Akan tetapi, Witan Sulaeman bisa saja dibawa di laga away melawan MFK Ruzomberok nanti, apabila dibawa maka Witan punya peluang besar untuk melakoni debutnya bersama AS Trencin.

Pada pertandingan nanti, AS Trencin diprediksi bakal bisa memberikan perlawanan sengit meskipun bermain di kandang lawan. AS Trencin tampaknya akan mengandalkan serangan dari sisi wingernya yang cukup lincah.

Di sisi lawan, MFK Ruzomberok diprediksi bakal bermain dengan penuh percaya diri di laga melawan AS Trencin nanti, pasalnya MFK Ruzomberok tampaknya akan bermain di markasnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Fortuna Liga Slovakia antara MFK Ruzomberok – AS Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming MFK Ruzomberok versus AS Trencin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga MFK Ruzomberok – AS Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment