Laga Persahabatan

Vietnam vs India: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara dua tim Asia yakni Vietnam versus India akan tersaji di lanjutan FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Thong Nhat dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di FIFA Matchday September 2022, India dan Vietnam sama-sama telah melakoni laga uji coba. Menariknya lawan kedua tim di laga uji coba sebelumnya sama, yakni Singapura.

Diketahui bahwa Vietnam mampu mengalahkan Singapura dengan skor akhir 4-0, sedangakan Timnas India hanya bermain imbang kontra Singapura dengan skor akhir 1-1.

Vietnam dan India bisa memanfaatkan laga di FIFA Matchday 2022 nanti untuk mendulang poin FIFA, selain itu kedua tim tentunya juga akan memanfaatkan laga nanti sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Asia 2023 nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Vietnam v India di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Timnas Vietnam sejauh ini bertemu India sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut kedua tim tampak berimbang karena sama-sama bisa mencatat satu kemenangan.

8 Oktober 2010 India vs Vietnam: 3-1

24 Agustus 2004 Vietnam v India: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vietnam

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Vietnam memetik hasil yang lumayan bagus. Vietnam bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan menderita satu kali kekalahan.

21 September 2022 Vietnam vs Singapura: 4-0

1 Juni 2022 Vietnam vs Afghanistan: 2-0

29 Maret 2022 Jepang vs Vietnam: 1-1

24 Maret 2022 Vietnam vs Oman: 0-1

1 Juli 2022 Vietnam vs China: 3-1

Live Streaming Vietnam - India Friendly Match 2022
Live Streaming Vietnam – India Friendly Match 2022

India

Sama seperti Vietnam, Timnas India juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

24 September 2022 India vs Singapura: 1-1

14 Juni 2022 India vs Hong Kong: 4-0

11 Juni 2022 Afghanistan vs India: 1-2

8 Juni 2022 India vs Kamboja: 2-0

28 Mei 2022 India vs Jordania: 0-2

Prediksi Line Up

Vietnam: Dang Van Lam, Bui Tien D, Bui Hoang Viet A, Ho Tan Tai, Chau N Q, Nguyen T A, Nguyen v Q, Nham M D, Pham Tuan Hai, Phan T T, Tran D Dong

India: Gurpreet S Sandhu, Roshan S, N Gahlot, A Ali, Akash M, Jeakson S, Liston C, Anirudh Thapa, Sahal A Samad, M Ashisque, K, Sunil C

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Timnas Vietnam lebih unggul daripada India. Oleh karena itu, Timnas Vietnam punya peluang lebih besar untuk bisa bermain mendominasi di pertandingan nanti.

Timnas Vietnam juga mendapat sedikit keuntungan di pertandingan nanti, pasalnya laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Vietnam pastinya bisa tampil dengan penuh percaya diri.

Di sisi lawan, Timnas India bukan tim yang bisa diremehkan. Timnas India bisa saja merepotkan Vientam di laga nanti meskipun bakal jadi tim tamu.

Diprediksi bahwa Timnas Vietnam akan mengandalkan kelincahan pemainnya untuk melakukan passing-passing pendek antar lini guna membangun serangan. Di sisi lain, kelincahan dan kecepatan pemain sayap India tentunya akan dimanfaatkan India untuk menggempur pertahanan Vietnam nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan teakhir, laga FIFA Matchday antara Vietnam versus India diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vietnam.

Link Live Streaming The Golden Stars vs India

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Vietnam versus India, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment