Timnas Indonesia

Komentar Kedua Pelatih Jelang Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF U-19



Komentar Kedua Pelatih Jelang Indonesia Vs Vietnam di Piala AFF U-19
Shin Tae-Yong

NOBARTV NEWS U-19 akan melakoni laga perdananya di U-19 malam ini. Armada Shin Tae-Yong siap memberikan perlawanan terbaiknya di laga yang berlangsung di kandang sendiri.

Dalam sesi konferensi pers kemarin, Shin Tae-Yong mengaku buta dengan peta kekuatan lawan. Meski demikian, ia tetap menargetkan anak asuhnya meraih gelar juara. Shin Tae-Yong berjanji anak asuhnya akan memberikan penampilan terbaiknya di laga nanti malam.

“Tidak ada informasi apapun tentang semua lawan. Namun, para pemain sudah siap untuk bekerja maksimal pada setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang baik,” papar Shin Tae-Yong, kemarin.

Shin Tae-Yong menjadikan laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam nanti sebagai ajang untuk meningkatkan fokus anak asuhnya jelang tahun depan.

“Ini turnamen U-19 pertama untuk saya. Jadi, saya ingin melihat level Timnas U-19 seperti apa karena kami fokusnya bukan pada turnamen ASEAN. Kami melihat Piala Dunia U-20 tahun depan,” tambah Shin Tae-Yong.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Di sisi seberang, pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam mengaku Timnas Indonesia merupakan lawan yang sulit. Dinh The Nam juga menyebut sang lawan (Indonesia U-19) lebih diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah.

“Kami tahu Timnas Indonesia U-19 melakukan persiapan dengan baik untuk turnamen ini. Mereka juga akan bermain dihadapan pendukung sendiri,” jelas Dinh The Nam.

Meski demikian, Dinh The Nam yakin anak asuhnya akan memberikan perlawanan terbaiknya. Baginya, tidak ada yang tidak mungkin selama timnya melakukan hal terbaik.

“Kami mungkin akan kesulitan karena pasti suporter akan datang memenuhi stadion untuk mendukung Timnas Indonesia U-19. Akan tetapi, kami siap untuk tantangan ini. Kami percaya diri akan melakukan yang terbaik. Tak ada yang mustahil,” tutup Dinh The Nam.

Laga antara Timnas U-19 vs Vietnam akan disajikan pada malam hari ini pukul 20.30 WIB di Stadion Patriot, Candabraga Bekasi. Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi swasta, Indosiar. Selain itu, laga tersebut juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Dilansir dari bola.net berikut prediksi pemain Timnas U-19 yang akan diturunkan di laga nanti.

(3-4-3): Cahya Supriadi (kiper) Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto (belakang), Raka Cahyana, Arkhan Fikri, Edgar Amping, Marselino Ferdinan (tengah), Alfriyanto Nico, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka (depan).

 

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid