Liga Jepang

Prediksi Shonan Bellmare vs Verdy Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy, laga antara Shonan Bellmare vs Verdy akan tersaji di pekan ke-6 atau J League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Hiratsuka Kyujo dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2024 pukul 17.00 WIB.

Shonan Bellmare berada di posisi ke-14 dalam klasemen dengan total lima poin dari lima pertandingan. Mereka telah meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, dengan mencetak delapan gol dan kebobolan sepuluh gol.

Di sisi lain, Tokyo Verdy menempati peringkat ke-17 dalam klasemen dengan total tiga poin dari lima pertandingan. Mereka belum meraih kemenangan, hanya memperoleh tiga hasil imbang, dengan mencetak tujuh gol dan kebobolan sembilan gol.

Pertandingan ini mungkin menjadi peluang bagi Shonan Bellmare untuk mengamankan poin penuh mengingat posisi mereka yang lebih tinggi dalam klasemen dan performa yang sedikit lebih baik daripada Tokyo Verdy. Namun, Tokyo Verdy juga akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan naik dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy di J League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Shonan Bellmare (SC: Instagram @shonan_bellmare)
Potret salah satu pemain Shonan Bellmare (SC: Instagram @shonan_bellmare)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Shonan Bellmare dan Tokyo Verdy, Shonan Bellmare berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Tokyo Verdy tidak memenangkan satu pertandingan pun:

  • 16 Juli 2017 (J2): Shonan Bellmare v Tokyo Verdy: 2-0
  • 09 April 2017 (J2): Tokyo Verdy vs Shonan Bellmare: 2-3
  • 11 Oktober 2014 (J2): Tokyo Verdy vs Shonan Bellmare: 0-0
  • 31 Mei 2014 (J2): Shonan Bellmare v Verdy: 1-0
  • 19 Agustus 2012 (J2): Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Sagan Tosu vs Verdy Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shonan Bellmare

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Shonan Bellmare meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 30 Maret 2024: J1 – Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare: 2-0 (Kalah)
  • 17 Maret 2024: J1 – Shonan Bellmare vs Urawa Reds: 4-4 (Imbang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Avispa Fukuoka vs Shonan Bellmare: 1-1 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: J1 – Kyoto vs Shonan Bellmare: 1-2 (Menang)
  • 24 Februari 2024: J1 – Shonan Bellmare vs Kawasaki Frontale: 1-2 (Kalah)

Tokyo Verdy

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Tokyo Verdy meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

  • 29 Maret 2024: J1 – Verdy vs Kyoto: 2-2 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: J1 – Verdy vs Albirex Niigata: 2-2 (Imbang)
  • 09 Maret 2024: J1 – Cerezo Osaka vs Verdy: 2-1 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: J1 – Urawa Reds vs Verdy: 1-1 (Imbang)
  • 25 Februari 2024: J1 – Verdy vs Yokohama F. Marinos: 1-2 (Kalah)

Shonan Bellmare vs Tokyo Verdy: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Jepang 2024-25

Prediksi Line Up

Shonan Bellmare: BK Song, K Oiwa, M T Kim, Y Suzuki, D Sugioka, A Barada, S Tanaka, M Ikeda, T Hiraoka, Lukian, A Suzuki

Baca Juga:  Prediksi Albirex Niigata vs Sanfrecce Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang

Verdy: M Vidotto, H Taniguchi, N Hayashi, D Fukuzawa, K Miyahara, K Morita, T Miki, H Onaga, Y Matsuhashi, I Someno, G Yamada

Preview Pertandingan

Shonan Bellmare tampak memiliki sedikit keunggulan berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi dalam klasemen dan performa yang sedikit lebih baik dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Tokyo Verdy telah menunjukkan ketahanan dengan meraih tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka, menandakan bahwa mereka bisa menjadi lawan yang sulit bagi Shonan Bellmare.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih poin penting dalam perburuan klasemen. Meskipun Tokyo Verdy belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, hasil imbang yang konsisten menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang sengit. Namun, Shonan Bellmare akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri dan menjauhkan diri dari zona bahaya dalam klasemen Liga Jepang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang J League musim 2024 antara Shonan Bellmare v Tokyo Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Shonan Bellmare.

Link Streaming Shonan Bellmare vs Verdy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang musim 2024 dan ingin menyaksikan Shonan Bellmare versus Tokyo Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *