Liga Europa

Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen, Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa (UEL)



Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen, Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa (UEL)
Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen, Leg Pertama Babak 16 Besar (UEL)

NOBARTV NEWS – Wakil Italia Atalanta siap memainkan laga kandang mereka melawan Bayer Leverkusen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa (UEL). Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Atleti Azzuri d'Italia (markas Atalanta) pada Jumat 11 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Atalanta melanjutkan kiprahnya di ajang Liga Europa (UEL) setelah tersingkir dari , di laga Play Off mereka mampu menundukan Olympiakos dengan keunggulan agregat 5-1. Di sisi lain, Leverkusen datang kelaga setelah tampil sebagai juara Grup G berkat 4 kemenangan, 1 seri dan sekali tumbang.

Pertandingan kedua tim dini hari nanti menandai jumpa perdana mereka di ajang Liga Europa. Dengan karakteristik menyerang yang dimiliki kedua tim, pertandingan diprediksi akan berjalan alot. Pada laga sebelumnya di ajang liga domestik, Atalanta tumbang 1-0 saat berkunjung ke markas AS Roma, sementara Leverkusen berhasil menahan raksasa Jerman, Bayern Munchen 1-1.

Kendati kalah ketika menghadapi Roma di ajang Serie A, skuad Atalanta pada pertandingan tersebut sebenarnya lebih menguasai pertandingan dengan 65 persen ball possesions. Hanya saja, kehilangan Duvan Zapata tampaknya berpengaruh pada ketajaman lini depan La Dea.

Sebanyak 7 tembakan, 4 di antaranya on target gagal dikonversi menjadi gol. Zapata, bomber andalan Atalanta asal Kolombia, sejauh ini sudah tampil 17 kali di Serie A dengan sumbangan 9 gol dan 5 assist. Adapun di ajang Liga Champions, penyerang berpostur gempal tersebut tampil 6 kali dengan torehan 3 gol dan 2 assist.

Sang arsitek Gasperini kemungkinan bakal menaruh trio Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic dan Matteo Pessina di lini depan saat timnya menjamu Leverkusen.

Sementara itu Leverkusen datang ke laga tandang mereka dengan kepercayaan yang cukup tinggi apalagi di laga teraktual mereka mampu menahan tim sekelas Bayer Munchen. Namun serupa dengan Atalanta mereka juga akan tampil tanpa ujung tombak andalan, Patrick Schick. Padahal, penyerang Timnas Slovakia yang tengah cedera tersebut punya rekor luar biasa. Schick mencatatkan 20 penampilan di Bundesliga musim ini dengan 20 gol, atau rerata 1 gol tiap laga.

Untuk kedalaman tim, Atalanta dipastikan tak bisa menurunkan ujung tombak andalan mereka Duvan Zapata dan Josip Ilicic yang harus menepi lantaran cedera. Selain dua nama tersebut, semua pemain La Dea dalam kondisi bugar.

Di sisi lain, Leverkusen akan kehilangan Robert Andrich, Karim Bellarabi dan Andrey Lunev serta Patrick Schick yang juga dalam kondisi cedera. Opsi Gerardo Seoane dalam memilih line-up awal juga kian terbatas dengan sanksi kartu yang melekat pada Kerem Demirbay.

Statistik Lima Laga Terakhir Atalanta vs Bayer Leverkusen

Atalanta

  • 06/03/22: Roma vs Atalanta 1-0
  • 01/03/22: Atalanta vs Sampdoria 4-0
  • 25/02/22: Olympiacos vs Atalanta 0-3
  • 20/02/22: Fiorentina vs Atalanta 1-0
  • 18/02/22: Atalanta vs Olympiacos 2-1

Bayer Leverkusen

  • 05/03/22: B. München vs Bayer Leverkusen 1-1
  • 26/02/22: Bayer Leverkusen vs A. Bielefeld 3-0
  • 19/02/22: Mainz 05 vs Bayer Leverkusen 3-2
  • 13/02/22: Bayer Leverkusen vs Stuttgart 4-2
  • 06/02/22: B. Dortmund vs Bayer Leverkusen 2-5

Prediksi Line Up Atalanta vs Bayer Leverkusen

Atalanta (3-4-3): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten de Roon, Joakim Maehle; Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic; Matteo Pessina. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker; Charles Aranguiz, Exequiel Palacios; Amine Adli, Moussa Diaby, Florian Wirtz; Lucas Alario. Pelatih: Gerardo Seoane.

Prediksi Laga Atalanta vs Bayer Leverkusen

Kedua tim akan melakoni laga perdana di dini hari nanti, namun berdasarkan rentetan laga yang mereka mainkan di ajang liga, Leverkusen diprediksi tampil akan lebih menekan, meskipun datang sebagai tuan rumah laga ini akan dimanfaatkan untuk mencuri kemenangan tandang, namun wakil Italia Atalanta tak boleh dipandang sebelah mata, meskipun mereka kehilangan ujung tombak Duvan Zapata, Atalanta di prediksi dapat bermain maksimal, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Atalanta vs Bayer Leverkusen

Helatan Liga Europa dini hari nanti akan memainkan laga Atalanta vs Bayer Leverkusen, pertandingan kedua tim di prediksi berjalan menarik, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola