Piala FA

Accrington Stanley vs Boreham Wood FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Accrington versus Boreham akan hadir di putaran ketiga musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Wham Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 25 Januari 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Di putaran pertama, Accrington berhasil menang besar atas Crawley Town dengan skor 1-4, kemudian di putaran kedua Accrington enang tipis 1-0 atas Barnet sehingga bisa mengantarkannya hingga ke putaran ketiga ini.

Di leg pertama putaran ketiga, Accrington hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Boreham Wood. Sehingga pada laga kali ini akan menjadi penentu siapa yang lebih baik dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Boreham juga berhasil menang besar di putaran pertama saat berhadapan dengan Eastleigh dengan skor 3-1. Kemudian di putaran kedua juga menang telak atas Bristol Rovers dengan skor 0-2.

Kali ini Boreham harus bekerja lebih baik lagi jika masih ingin melangkah ke babak selanjutnya. Sebab, Boreham yang sejatinya tim wakil dari National League atau liga kasta kelima Inggris kurang diunggulkan ketimbang Accrington sendiri yang berkompetisi di League One.

Pada laga terakhirnya di liga, Boreham hanya mampu bermain imbang saat bertamu ke markas Notts County dengan skor 1-1. Sedangkan, Accrington baru saja mengalami kekalahan pada laga terakhirnya di liga, saat bertamu ke markas Barnsley dengan skor 3-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Accrington melawan Boreham dalam laga lanjutan Piala FA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sekali saja. Di mana pertemuan tersebut terjadi di laga pertama putaran ketiga Piala FA 2022/23. Hasil akhir dari laga tersebut adalah seri.

  • 07 Januari 2023 Boreham Wood – Accrington Stanley 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Accrington Stanley

Accrington hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 21 Januari 2023 Barnsley vs Accrington Stanley 3-1
  • 14 Januari 2023 Accrington Stanley vs Bristol Rovers 2-0
  • 11 Januari 2023 Lincoln City vs Accrington Stanley 2-2
  • 07 Januari 2023 Boreham Wood vs Accrington Stanley 1-1
  • 02 Januari 2023 Derby County vs Accrington Stanley 4-0

Boreham Wood FC

Boreham lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan dan tanpa kemenangan bagi Boreham.

  • 11 Januari 2023 Notts County vs Boreham Wood 1-1
  • 07 Januari 2023 Boreham Wood vs Accrington Stanley 1-1
  • 02 Januari 2023 Boreham Wood vs Barnet 1-1
  • 26 Desember 2022 Barnet vs Boreham Wood 2-1
  • 21 Desember 2022 Southend United vs Boreham Wood 2-0

Prediksi Line Up

Accrington Stanley: Savin, Tharme, Astley, Rodgers, Quirk, Coyle, McConville, Hamilton, Longelo, Whalley, Leigh

Boreham Wood: Ashmore, Ilesanmi, Evans, Bush, Coxe, Payne, Brunt, Broadbent, Lewis, Ndlovu, Marsh

Preview Pertandingan

Accrington berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Accrington berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Boreham selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Boreham hanya mampu mencetak empat gol saja, dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim, serta skuad yang dimilikinya, Accrington lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA antara Accrington melawan Boreham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Accrington vs Boreham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Accrington kontra Boreham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments