EFL Trophy

Lincoln City vs Morecambe FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Saksisan laga antara Lincoln vs Morecambe dalam lanjutan . Pertandingan yang tak kalah menarik tersebut akan berlangsung di Stadion Sincil Bank dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 November 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel dua tim sesama perwakilan dari League One kali ini akan bertemu dalam ajang kompetisi EFL trophy atau juga biasa disebut Trofi Liga. Kedua baru saja bertemu pada laga terakhir mereka di League One. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Lincoln.

Joe Walsh 17′ dan Ben House berhasil tapil memukau dalam laga tersebut. Sehingga berhasil menjadi pencetak gol bagi Lincoln. Morecambe baru mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke 81'lewat gol yang dicetak oleh Jensen Weir.

Dalam statistik pertandingan tersebut, Morecambe sebenernya berhasil menguasai jalannya pertandingan. Morecambe berhasil mencatatkan 56% penguasaan bola dan 44% bagi Lincoln. Namun, Lincoln lebih sering menciptakan peluang berbahaya.

Dari 13 tembakan, Lincoln berhasil menorehkan lima on target. Sedangkan Morecambe hanya mampu menciptakan sembilan tembakan dan dua diantaranya mengarah ke gawang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lincoln melawan Morecambe dalam ajang lanjutan EFL Trophy, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Lincoln hanya merasakan satu kali kekalahan atas Morecambe. Empat laga sisanya selalu berhasil dimenangkan oleh Lincoln.

19 November 2022 Lincoln City – Morecambe 2-1

09 Februari 2022 Lincoln City – Morecambe 2-1

29 September 2021 Morecambe v Lincoln City 2-0

23 Februari 2019 Morecambe v Lincoln City 0-2

15 Desember 2018 Lincoln City v Morecambe 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lincoln City

Lincoln hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan yang mengisi empat laga sisanya dalam lima laga tersebut.

19 November 2022 Lincoln City vs  FC Morecambe 2-1

12 November 2022 Lincoln City vs Plymouth Argyle 1-1

09 November 2022 Bristol City vs Lincoln City 1-3

05 November 2022 Chippenham Town vs Lincoln City 1-0

02 November 2022 Lincoln City vs Accrington Stanley 1-1

Morecambe FC

Berbeda dengan Lincoln, Morecambe belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Dua kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan yang Morecambe dapatkan dalam lima laga terakhirnya.

19 November 2022 Lincoln City vs FC Morecambe 2-1

12 November 2022 Morecambe vs Portsmouth 1-1

09 November 2022 Milton Keynes Dons vs Morecambe 2-0

05 November 2022 Sheffield Wednesday vs Morecambe 2-0

02 November 2022 Morecambe vs Derby County 1-1

Prediksi Line Up

Lincoln City: Carl Rushworth, Joe Walsh, Paudie O'Connor, Timothy Eyoma, Jamie Robson, Max Sanders, Matty Virtue, Regan Poole, Charles Vernam, Ben House, Jack Diamond

Morecambe: Connor Ripley, Ryan Cooney, Anthony O'Connor, Jacob Bedeau, Donald Love, Liam Shaw, Caleb Watts, Jensen Weir, Jake Taylor, Adam Mayor, Kieran James Phillips

Preview Pertandingan

Dalam rekor 15 pertemuan kedua tim, Lincoln berhasil memenangkan tujuh pertandingan. Sedangkan Morecambe sendiri hanya mampu meraih tiga kemenangan saja dan lima laga diantaranya berakhir dengan imbang.

Lincoln selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam enam laga terakhirnya. Lincoln hanya mampu mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Ia juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Morecambe juga selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam tujuh laga terakhirnya. Morecambe hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga EFL Trophy antara Lincoln melawan Morecambe diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Lincoln vs Morecambe

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya EFL Trophy dan ingin menyaksikan laga Lincoln kontra Morecambe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment