Liga Champions

Sevilla FC vs FC Copenhagen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup G



NOBARTV NEWS – Matchday kelima Eropa musim 2022-23 akan menghadirkan pertandingan seru antara Sevilla versus Copenhagen, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sanchez Pizjuan dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Hingga memasuki matchday kelima, Copenhagen dan Sevilla FC tercatat belum bisa memetik kemenangan. Tercatat kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi dua poin hasil dari dua kali hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Saat ini, Sevilla menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa, sedangkan Copenhagen berada di peringkat keempat. Sevilla berada di atas Copenhagen karena sedikit unggul dalam jumlah gol.

Baik Sevilla maupun Copenhagen tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, agar bisa mencatatkan tiga poin perdana di Liga Champions Eropa.

Kedua tim memang punya peluang yang cukup kecil untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23, namun pemenang laga ini tentunya bisa membuka peluang tersebut menjadi sedikit lebih besar.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sevilla vs Copenhagen di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Copenhagen dan Sevilla terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Pada waktu itu, kedua tim bermain imbang.

14 September 2022 Copenhagen vs Sevilla: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Sevilla FC tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Sevilla hanya bisa menang sekali saja, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Real Madrid vs Sevilla FC: 3-1

19 Oktober 2022 Sevilla FC vs Valencia: 1-1

16 Oktober 2022 Mallorca vs Sevilla FC: 0-1

12 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Sevilla FC: 1-1

9 Oktober 2022 Sevilla FC vs Athletic Bilbao: 1-1

Copenhagen

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Copenhagen meraih hasil yang baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa Copenhagen bisa menang sekali dan menuai empat kali hasil imbang.

22 Oktober 2022 Copenhagen vs FC Midtjylland: 1-1

19 Oktober 2022 Hobro vs Copenhagen: 1-1 (Pen: 3-5)

16 Oktober 2022 Brondby IF vs Copenhagen: 1-1

12 Oktober 2022 Copenhagen vs Manchester City: 0-0

9 Oktober 2022 Copenhagen vs FC Nordsjaelland: 1-1

Prediksi Line Up

Sevilla: Y Bounou, N Gudelj, Marcao, A Telles, G Montiel, J Jordan, I Rakitic, O Torres, J Navas, E Lamela, Isco

Copenhagen: K Grabara, K Khocholava, V Lund, V Kristiansen, E Jelert, M Stamenic, V Claesson, L Lerager, H Haraldsson, M Daramy, R Bardghji

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Sevilla diprediksi bisa bermain lebih dominan, baik dalam penguasaan bola maupun serangan. Sevilla sepertinya bakal punya semangat tinggi pada laga nanti karena akan mendapat dukungan langsung dari para supportenya.

Di sisi lawan, Copenhagen tidak bisa diremehkan. Copenhagen pastinya juga ingin menang pada pertandingan nanti. Meskipun akan berstatus sebagai tim tamu, Copenhagen tentunya bakal tetap memberikan perlawanan yang sengit.

Karena sama-sama mengoleksi 2 poin, maka pemenang di pertandingan ini akan menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Sevilla FC vs Copenhagen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sevilla versus Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.