Piala FA

Prediksi Nottingham vs Blackpool, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham vs Blackpool akan tersaji di babak putaran ketiga atau FA Cup 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion City Ground dan dapat ditonton pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Nottingham Forest tampak langsung lolos ke babak putaran ketiga FA Cup musim ini, tanpa harus bermain di babak-babak sebelumnya.

Sementara itu, Blackpool FC lolos ke babak putaran ketiga FA Cup musim ini usai menumbangkan Forest Green di babak putaran kedua.

Pada pertandingan kontra Forest Green tersebut, Blackpool mampu menang dengan skor akhir 3-0. Tiga gol kemenangan Blackpool waktu itu dicetak oleh Owen Dale, Jordan Lawrence Gabriel dan Marvin Akpereogene Paul Edem Ekpiteta.

Sebelum menonton keseruan laga antara Nottingham Forest vs Blackpool di lanjutan FA Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Nottingham selebrasi (SC: Instagram @officialnffc)
Pemain Nottingham selebrasi (SC: Instagram @officialnffc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Nottingham Forest tampak lebih unggul daripada Blackpool FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Nottingham Forest mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Blackpool hanya bisa menang sekali saja.

  • 7 Januari 2023 Blackpool vs Nottingham Forest: 4-1
  • 2 April 2022 Blackpool FC vs Nottingham Forest: 1-4
  • 16 Oktober 2021 Nottingham Forest v Blackpool: 2-1
  • 14 Februari 2015 Blackpool vs Nottingham Forest: 4-4
  • 9 Agustus 2014 Nottingham v Blackpool: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Nottingham mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 31 Desember 2023 Nottingham Forest vs Man Utd: 2-1
  • 26 Desember 2023 Newcastle United vs Nottingham Forest: 1-3
  • 23 Desember 2023 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2
  • 9 Desember 2023 Wolves vs Nottingham Forest: 1-1

Blackpool

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Blackpool FC memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Blackpool mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 1 Januari 2023 Blackpool vs Lincoln: 2-0
  • 30 Desember 2023 Port Vale vs Blackpool: 3-0
  • 26 Desember 2023 Burton vs Blackpool: 1-0
  • 23 Desember 2023 Blackpool vs Bristol Rovers: 3-1
  • 20 Desember 2023 Blackpool vs Forest Green: 3-0

Nottingham Forest vs Blackpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Nottingham: Vlachodimos; Williams, Worrall, Murillo, Toffolo; Danilo, Yates; Hudson-Odoi, Dominguez, Tavares; Wood

Blackpool: Grimshaw; Ekipteta, Casey, Husband; Hamilton, Morgan, Dembele, Virtue, Dale; Joseph, Rhodes

Poster laga Nottingham melawan Blackpool (SC: Instagram @officialnffc)

Preview Pertandingan

Nottingham Forest lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Nottingham punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Blackpool FC.

Nottingham diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan mendominasi nanti. Selain itu, Nottingham juga tampaknya akan lebih percaya diri di pertandingan nanti, mengingat bahwa Nottingham Forest akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Blackpool FC diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Blackpool tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa di laga nanti.

Blackpool diprediksi hanya akan memanfaatkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Nottingham Forest nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA atau FA Cup antara Nottingham v Blackpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Blackpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA dan ingin menyaksikan Nottingham Forest versus Blackpool FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.