Laga Persahabatan

Serbia vs Yordania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Serbia versus Yordania akan tersaji di kalender FIFA Matchday Juni 2023, Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Generali Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 01.30 WIB.

Pertandingan melawan Yordania nanti tampaknya akan dimanfaatkan Serbia untuk melakukan persiapan jelang bersaing di .

Diketahui bahwa selain menjalani laga uji coba persahabatan, Serbia juga akan melakoni laga di Kualifikasi 2024 pada bulan Juni 2023 ini.

Sementara itu, Jordania bisa memanfaatkan laga melawan Serbia untuk meraih poin tambahan FIFA, namun Jordania tentunya harus menang di laga nanti.

Jika bisa kalahkan Serbia, Yordania sepertinya akan mendapatkan poin cukup banyak, mengingat bahwa posisi Serbia di ranking FIFA lebih baik jika dibandingkan dengan Yordania.

Diketahui bahwa Jordan kini ada di peringkat ke-84 ranking FIFA. Sementara itu, Serbia saat ini berada di peringkat ke-25 ranking FIFA.

Sebelum menonton keseruan laga uji coba persahabatan antara Serbia vs Jordan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Serbia dan Jordania tercatat belum pernah bertemu satu sama lain, oleh karena itu pertandingan uji coba di FIFA Matchday Juni 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Serbia

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Serbia di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Serbia meraih hasil yang lumayan baik. Serbia bisa menang tiga kali, imbang tiga kali, san kalah sekali.

  • 28 Maret 2023 Montengro vs Serbia: 0-2
  • 25 Maret 2023 Serbia vs Lithuania: 2-0
  • 26 Januari 2023 Amerika Serikat vs Serbia: 1-2
  • 3 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3
  • 28 November 2022 Kamrun vs Serbia: 3-3

Yordania

Hasil yang lumayan baik didapatkan juga oleh Yordania di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Yordania bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Maret 2023 Yordania vs Filipina: 4-0
  • 17 Januari 2022 Yordania vs Spanyol: 1-3
  • 27 September 2022 Yordania vs Oman: 1-0
  • 24 September 2022 Yordania vs Syria: 2-0
  • 14 Juni 2022 Yordania vs Kuwait: 3-0

Prediksi Line Up

Serbia: Vanja M Savic, S Pavlovic, N Milenkovic, S Erakovic, N Gudelj, S M Savic, F Kostic, Lazar S, Dusan Tadic, Luka J, Nikola C

Jordan: Yazeed A, Yazan A Arab, Hadi Al H, M Abu H, Eshan Haddad, Nizar A R, Saleh R, M Al Tamari, Hamza A D, Yazan A Naimat

Preview Pertandingan

Serbia lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada laga uji coba nanti, pasalnya Serbia punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Jordan.

Serbia diprediksi akan mampu memegang bola lebih dominan serta menekan lebih efektif pada laga nanti.

Sementara itu, Jordania pastinya tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Jordan punya beberapa pemain depan berkualitas bagus yang perlu diwaspadai seperti Al Tamari.

Diprediksi bahwa Jordan akan cukup berani melakukan tekanan nantinya, baik melalui direct long pass maupun skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Serbia – Jordan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Serbia.

Link Live Streaming Serbia vs Jordan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Serbia versus Jordan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.