Liga Italia

Prediksi Bologna vs Atalanta, Pekan ke-17 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAtalanta BCBologna FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Bologna vs Atalanta akan tersaji di pekan ke-17 Liga Italia Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Renato Dall’Ara dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Bologna FC kini bertengger di posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Italia, tercatat bahwa Bologna mengoleksi 28 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Atalanta BC di laga nanti, Bologna bisa saja naik ke posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, Atalanta BC kini ada di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 26 poin hasil dari 16 pertandingan.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Bologna di laga nanti, Atalanta sepertinya akan naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bologna FC vs Atalanta BC di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)
Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Atalanta BC tampak lebih unggul daripada Atalanta BC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Atalanta mampu menang tiga kali, sementara Bologna hanya bisa menang sekali.

  • 8 April 2023 Atalanta BC vs Bologna: 0-2
  • 10 Januari 2023 Bologna v Atalanta BC: 1-2
  • 21 Maret 2022 Bologna – Atalanta BC: 0-1
  • 28 Agustus 2021 Atalanta BC vs Bologna FC: 0-0
  • 26 April 2021 Atalanta vs Bologna: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Bologna FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bologna mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Desember 2023 Inter Milan vs Bologna: 1-2
  • 18 Desember 2023 Bologna vs AS Roma: 2-0
  • 11 Desember 2023 Salernitana vs Bologna: 1-2
  • 3 Desember 2023 Lecce vs Bologna: 1-1
  • 28 November 2023 Bologna vs Torino: 2-0

Atalanta BC

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Atalanta BC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Desember 2023 Atalanta BC vs Salernitana: 4-1
  • 15 Desember 2023 Rakow vs Atalanta BC: 0-4
  • 10 Desember 2023 Atalanta BC vs AC Milan: 3-2
  • 5 Desember 2023 Torino vs Atalanta BC: 3-0
  • 1 Desember 2023 Atalanta BC vs Sporting CP: 1-1

Bologna FC vs Atalanta BC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Bologna: F Ravaglia, J Lucumi, S Beukema, T Corazza, C Lykogiannis, N Moro, M Aebischer, A Saelemaekers, K Urbanski, G Fabbian, S van Hooijdonk

Atalanta: M Carnesecchi, B Djimsiti, G Scalvini, M de Roon, M Ruggeri, D Zappacosta, M Pasalic, Ederson, T Koopmeiners, A Lookman, L Muriel

Poster laga Bologna melawan Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Bologna FC sepertinya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Atalanta di pertandingan nanti, pasalnya Bologna akan jadi tim tuan rumah serta sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Diprediksi bahwa Bologna FC akan bermain cukup nyaman dan leluasa untuk membangun serangan nantinya.

Di sisi lain, Atalanta BC diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman juga di laga nanti, mengingat bahwa Atalanta punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bologna jika dilansir dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Bologna v Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bologna vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Bologna versus Atalanta BC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bologna vs Atalanta, Pekan ke-17 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.