Liga Champions

Prediksi Istiklol vs Al Nassr, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Istiklol vs Al Nassr akan meramaikan matchday keenam babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Pamir dan bisa disaksikan pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 23.00 WIB.

Al Nassr sudah dipastikan lolos dari babak fase grup Liga Champions Asia musim ini, pasalnya poin Al Nassr di babak fase grup sudah tidak mungkin lagi dikejar pesaingnya di Grup E.

Diketahui bahwa Al Nassr FC kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan raihan 13 poin

Di sisi lain, FC Istiklol tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum bisa menang di Grup E Liga Champions Asia musim ini. Dalam lima laga terakhir di Grup E, Istiklol hanya mencatat dua hasil imbang dan kalah tiga kali.

Untuk saat ini, FC Istiklol Dushanbe berada di posisi ke-4 atau juru kunci pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Asia dengan 2 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Istiqlol vs Al Nassr di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)
Aksi pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Nassr tercatat baru pernah bermain melawan Istiklol sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Al Nassr bisa mengalahkan Istiqlol dengan skor 3-1.

  • 3 Oktober 2023 Al Nassr vs Istiklol: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istiklol Dushanbe

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Istiklol Dushanbe memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Istiklol hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah empat kali.

  • 1 Desember 2023 Kuktosh vs Istiklol Dushanbe: 1-4
  • 27 November 2023 Al Duhail vs Istiklol Dushanbe: 2-0
  • 7 November 2023 Istiklol Dushanbe vs Persepolis: 1-1
  • 24 Oktober 2023 Persepolis vs Istiklol Dushanbe: 2-0
  • 3 Oktober 2023 Al Nassr – Istiklol Dushanbe: 3-1

Al Nassr

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Al Nassr jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Nassr bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Al Nassr vs Persepolis: 0-0
  • 25 November 2023 Al Nassr vs Al Akhdoud: 3-0
  • 12 November 2023 Al Wehda vs Al Nassr: 1-3
  • 8 November 2023 Al Duhail vs Al Nassr: 2-3

FC Istiklol Dushanbe vs Al Nassr FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Asia 2023

Prediksi Line Up

Istiklol: R Yatimov, C Gogoua, I Novoselec, A Kartashyan, R Dzhalilov, T Davlatmir, A Dzhalilov, D Beganovic, E Panjshanbe, A Kamolov, S Sebai

Al Nassr: N Alaqidi, A Laporte, A Alawjami, M Qassem, S Al Ghanam, A Al Khaibari, S Fofana, A Ghareeb, M Brozovic, Talisca, C Ronaldo

Poster laga Istiklol melawan Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Al Nassr lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Al Nassr punya kualitas skuad yang lebih baik serta punya performa yang lebih baik daripada Istiklol di Liga Champions Asia musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Al Nassr diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan nanti.

Di sisi lawan FC Istiqlol tampaknya akan cukup kesulitan untuk menekan lini pertahanan Al Nassr nantinya. Istiklol Dushanbe diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Istiqlol vs Al Nassr diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Yalla Shoot Live Streaming Istiklol vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Istiklol versus Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.