Liga Belanda

Prediksi Heerenveen vs PSV Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Heerenveen vs Eindhoven, Stadion Abe Lenstra di Heerenveen, Belanda, akan menjadi panggung pertandingan Eredivisie pada Jumat, 26 April 2024 saat Heerenveen vs PSV dan untuk kick-off akan dimulai pukul 23:45 WIB. Pertemuan ini mempertemukan dua tim dengan tujuan yang berbeda, Heerenveen bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka, sementara PSV mengejar gelar Eredivisie.

Perlu diketahui SC Heerenveen saat ini duduk nyaman di posisi ke-10 tabel Eredivisie. Hasil positif melawan PSV akan menjadi penambah kepercayaan diri dan bukti kemampuan mereka bersaing dengan tim-tim papan atas.

Heerenveen telah menunjukkan performa yang bagus di kandang musim ini. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan penampilan positif mereka di depan penonton tuan rumah.

Heerenveen mengandalkan pendekatan berorientasi tim dan pertahanan yang terorganisir dengan baik. Pemain seperti Milan van Knippenberg dan Tom Haye akan berperan penting dalam menjaga ancaman serangan PSV.

Sementara di bawah manajer Ruud van Nistelrooy, PSV Eindhoven berada di puncak klasemen Eredivisie. Kemenangan melawan Heerenveen akan sangat penting untuk mempertahankan keunggulan mereka dan semakin dekat dengan gelar juara.

PSV memiliki skuat yang berpengalaman meraih gelar juara. Tekad dan mental juara mereka akan menjadi kunci dalam mengatasi tantangan sepanjang pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Heerenveen berhadapan dengan Feyenoord di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Heerenveen vs PSV Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda
Potret Tom Haye (Sc Instagram @scheerenveen)

Prediksi Line Up

Heerenveen: Van der Hart; Ali, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Olsson; Nunnely, Brouwers, Walemark; Van Amersfoort

PSV: Benitez; Teze, Silva, Boscagli, Van Aanholt; Schouten, Veerman; Bakayoko, Til, Tillman; De Jong

Preview Pertandingan

Van Wonderen mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Ibrahim Dresevic bermain sebagai striker tunggal di lini depan. Pengalaman Joey van den Berg dan Siem van der Cook di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo dan mengganggu serangan PSV.

Sementara Van Nistelrooy mungkin memilih formasi 4-3-3, dengan Cody Gakpo dan Eran Zahavi memimpin serangan. Kreativitas Bakayoko di lini tengah dan soliditas pertahanan Boscagli di lini belakang akan sangat menentukan kesuksesan mereka.

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan David vs Goliath. Meskipun Heerenveen akan menjadi tim yang tidak diunggulkan, mereka tidak boleh diremehkan di kandang sendiri. PSV, bagaimanapun, tetap menjadi favorit karena keunggulan daya tembak dan pengalaman mereka.

Kemenangan mengecewakan bagi Heerenveen bukanlah hal yang mustahil, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan menggagalkan taktik menyerang PSV. Namun, PSV diperkirakan akan tampil sebagai pemenang, meski dengan pertemuan yang berpotensi menantang.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, PSV Eindhoven telah memenangkan 3 pertandingan, SC Heerenveen memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, PSV Eindhoven dalam performa yang lebih baik dibandingkan SC Heerenveen. PSV Eindhoven telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan SC Heerenveen hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSV.

Link Streaming Heerenveen vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Heerenveen kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *