Piala Dunia 2022

Jerman vs Jepang: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Jerman versus Jepang akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Sang juara Piala Dunia 2014, Jerman kali akan kembali berjuang untuk bisa kembali membawa pulang piala tersebut. Mengalami nasib yang buruk pada Piala Dunia edisi sebelumnya, Jerman tentu tak ingin kembali mengulang kegagalan tersebut.

Memiliki pelatih anyar setelah kegagalan tersebut. Jerman menunjukkan perkembangan yang menjanjikan. Hansi Flick pelatih anyarnya berhasil membawa Jerman hanya menelan satu kali kekalahan dari 16 laga yang telah dimainkannya.

Grup E yang disebut-sebut sebagai grup neraka ini akan menjadi persaingan fase grup yang paling sulit. Jerman dan Jepang juga akan bersaing dengan Kosta Rika dan sang mantan juara Piala Dunia edisi 2010.

Kemenangan akan menjadi tujuan utama kedua tim pada laga kali ini pastinya. Mengingat lawan-lawan pada laga selanjutnya, tiga poin sangatlah penting pada laga malam ini sebagai modal utama untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jerman melawan Jepang dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemua sebanyak dua kali sebelumnya yang terjadi pada laga uji coba saja. Meskipun mereka sebenarnya negara langganan Piala Dunia. Tapi laga ini akan menjadi pertemuan pertamanya di ajang empat tahunan ini. Dalam dua pertemuan tersebut, Jerman berhasil menang sekali dan satu kali.

30 Mei 2006 Jerman v Jepang 2-2

16 Desember 2004 Jepang v Jerman 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jerman

Dalam lima laga terakhirnya. Jerman hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja. Dua kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga Jerman dapatkan dalam lima laga tersebut.

17 November 2022 Oman vs Germany 0-1

27 September 2022 England vs Germany 3-3

24 September 2022 Germany vs Hungary 0-1

15 Juni 2022 Germany vs Italy 5-2

12 Juni 2022 Hungary vs Germany 1-1

Jepang

Jepang juga hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil seri dan juga hanya menelan satu kali kekalahan yang juga ikut menemani lima laga tersebut.

17 November 2022 Japan vs Canada 1-2

27 September 2022 Japan vs Ecuador 0-0

23 September 2022 Japan vs USA 2-0

27 Juli 2022 Japan vs South Korea 3-0

24 Juli 2022 Japan vs China 0-0

Prediksi Line Up

Jerman: Manuel Neuer, David Raum, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Thilo Kehrer, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Kai Havertz

Jepang: Shuichi Gonda, Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu, Hiroki Sakai, Gaku Shibasaki, Hidemasa Morita, Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito, Takumi Minamino

Preview Pertandingan

Jerman hanya mencatatkan satu cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Jerman berhasil mencetak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya. Jerman juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jepang berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Jepang juga berhasil mencetak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jepang hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya yang terjadi saat melakoni laga uji coba melawan Kanada mejelang Piala Dunia 2022 ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Jerman melawan Jepang diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Germany vs Japan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Jerman kontra Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments