Liga Italia

ACF Fiorentina vs Atalanta BC: Nobartv Yalla Shoor Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan keseruan laga Fiorentina versus Atalanta di pekan ke-30 Serie A 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Selasa 18 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Jelang bertanding melawan Atalanta, Fiorentina tampak punya tren yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Fiorentina belum kalah di lima pekan terakhir Liga Italia baru-baru ini.

Untuk saat ini, Fiorentina berada di posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 41 poin.

Sementara itu, Atalanta tampak lebih baik daripada Fiorentina jika dilihat dari posisi di tabel klasemen.

Diketahui bahwa Atalanta BC kini bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 48 poin hasil dari 29 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Fiorentina v Atalanta di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, ACF Fiorentina tampak lebih unggul daripada Atalanta. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali, sementara itu Atalanta hanya bisa menang dua kali.

  • 2 Oktober 2022 Atalanta BC vs ACF Fiorentina: 1-0
  • 20 Februari 2022 ACF Fiorentina v Atalanta BC: 1-0
  • 10 Februari 2022 Atalanta vs Fiorentina: 2-3
  • 11 September 2021 Atalanta BC vs ACF Fiorentina: 1-2
  • 11 April 2021 Fiorentina v Atalanta: 2-3
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fiorentina meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa ACF Fiorentina tidak terkalahkan, Fiorentina bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 13 April 2023 Lech Poznan vs ACF Fiorentina: 1-4
  • 8 April 2023 ACF Fiorentina vs Spezia Calcio: 1-1
  • 5 April 2023 Cremonese vs ACF Fiorentina: 0-2
  • 1 April 2023 Inter Milan vs ACF Fiorentina: 0-1
  • 19 Maret 2023 ACF Fiorentina vs US Lecce: 1-0

Atalanta

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta memetik hasil yang kurang baik. Atalanta hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 April 2023 Atalanta vs Bologna: 0-2
  • 1 April 2023 Cremonese vs Atalanta: 1-3
  • 17 Maret 2023 Atalanta vs Empoli: 2-1
  • 11 Maret 2023 Napoli vs Atalanta: 2-0
  • 4 Maret 2023 Atalanta vs Udinese Calcio: 0-0

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, N Milenkovic, L Ranieri, Dodo, C Biraghi, S Amrabat, G Bonaventura, R Mandragora, N Gonzalez, Arthur, J Brekalo

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Atalanta: J Musso, J Palomino, G Scalvini, B Djimsiti, M de Roon, Ederson, D Zappacosta, J Maehle, M Pasalic, R Hojlund, A Lookman

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina sepertinya akan cukup percaya diri dalam pertandingan melawan Atalanta nanti, pasalnya Fiorentina aka jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Fiorentina diprediksi akan bisa tampil cukup dominan dalam hal penguasaan bola nantinya. Bahkan, bisa saja Fiorentina mengurung Atalanta.

Di sisi lain, Atalanta tentunya tidak hanya ingin ditekan di kandang Fiorentina nanti. Atalanta pastinya akan memberikan perlawanan sengit kepada Fiorentina.

Diprediksi bahwa Atalanta bisa saja mendominasi jika bisa percaya diri, mengingat bahwa Atalanta punya kualitas skuad yang cukup baik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Fiorentina – Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming La Viola vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.