Laga Persahabatan

Albania vs Italia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Saksikan negara-negara top sepak bola dunia yang tidak kalah seru antara Albania vs Italy, laga tersebut akan dimainkan di Air Albania Stadium pada hari Kamis 17 November tepatnya pukul 02.45 WIB.

Tim Nasional dari berbagai penjuru dunia mulai melakukan uji coba guna memanfaatkan waktu luang dalam kesempatan jeda menjelang Piala Dunia Qatar 2022. Tak luput juga dari negara-negara yang tidak ikut serta dalam ajang empat tahunan atau turnamen paling bergengsi antar negara dari seluruh dunia tersebut berpartisipasi dalam laga persahabatan ini.

Seperti Albania dan Italia ini yang akan menggelar uji cobanya demi meningkatkan kualitas dan evaluasi para pemainnya. Sangat disayangkan Timnas selevel Italia tidak dapat ikut serta dalam ajang turnamen terbesar tersebut akibat performa buruk yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir. Sempat menjadi juara dalam ajang UEFA Nations League edisi terakhir, namun mengalami nasib yang berbeda dalam perebutan tiket FIFA World Cup 2022 yang akan berlangsung di Qatar ini.

Secara kualitas, Italia memang jauh di atas Albania. Memiliki ranking FIFA 6 bagi Italia dan ranking FIFA 66 bagi Albania tidak akan membuat pertarungan dalam pertandingan kali akan semudah itu. Pemain terbaik yang telah bergabung dari berbagai klub-klub liga top Eropa akan saling menunjukkan kehebatannya demi bisa menjadi pemain andalan dan pilihan utama bagi masing-masing pelatih.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Albania melawan Italia dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua pertemuan tersebut, Italia selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

10 Oktober 2017 Albania v Italy 0-1

25 Maret 2017 Italy v Albania 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Albania

Dalam lima laga terakhirnya, Albania lebih sering mendapatkan hasil seri. Total sudah tiga kali dan dua kali menelan kekalahan serta tanpa kemenangan.

10 November 2022 Albania vs Qatar 0-1

26 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Albania 1-1

28 September 2022 Albania vs Iceland 1-1

25 September 2022 Israel vs Albania 2-1

13 Juni 2022 Albania vs Estonia 0-0

Italia

Italia hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang yang juga ia raih dalam lima laga tersebut.

27 September 2022 Hungary vs Italy 0-2

24 September 2022 Italy vs England 1-0

15 Juni 2022 Germany vs Italy 5-2

12 Juni 2022 England vs Italy 0-0

08 Juni 2022 Italy vs Hungary 2-1

Prediksi Line Up

Albania: Mario Dajsinani, Andi Hadroj, Stivian Janku, Rudolf Turkaj, Erdenis Gurishta, Esin Hakaj, Arinaldo Rrapaj, Serxho Ujka, Sherif Kallaku, Kristal Abazaj, Tedi Cara-

Italy: Gianluigi Donnarumma, Rafael Tolói, Francesco Acerbi, Leonardo Bonucci, Giovanni Di Lorenzo, Bryan Cristante, Nicolò Barella, Jorginho, Federico Dimarco, Giacomo Raspadori, Wilfried Gnonto

Preview Pertandingan

Italia memiliki rekor yang bagus ketika berjumpa Albania, baik ketika bermain di kandang sendiri maupun sebagai tim tamu. Bisa kita lihat dalam dua pertemuan yang telah kita bahas di atas, Italia selalu berhasil menang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Kegagalan yang telah dirasakan oleh tim anak asuh Roberto Mancini tersebut akan menjadi pelajaran yang sangat berharga.

Dua kali berturut-turu tidak lolos ke dalam ajang Piala Dunia, membuatnya akan memiliki persiapan yang lebih panjang untuk menciptakan pemain-pemain muda berbakat lainnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Albania melawan Italia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment