Liga Argentina

CA Colón vs CA Tigre: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Colon versus Tigre yang tersaji di pekan ke-26 fase pertama Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Brigadier Gral E. López, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 04.00 WIB.

Pertemuan antara Colon dan Tigre akan menjadi laga yang menarik untuk dinantikan. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Tigre telah menunjukkan performa lebih unggul dengan dua kali kemenangan.

Sementara Colon hanya berhasil meraih satu kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang, menambah aspek menarik dalam pertandingan ini.

Pada tanggal 21 Agustus 2022, Club Atletico Colon berhasil mengalahkan Club Atletico Tigre dengan skor 2-1, tetapi Tigre kemudian membalas dengan kemenangan 1-0 pada pertemuan selanjutnya pada tanggal 8 Maret 2022.

Pertandingan sebelumnya yang berlangsung pada 21 April 2019, Tigre kembali mencatatkan kemenangan dengan skor 3-2, dan pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang 0-0 pada 13 April 2019. Pada pertemuan terakhir mereka pada 19 Agustus 2018, keduanya bermain imbang 2-2.

Statistik terbaru menunjukkan performa yang cukup berbeda antara kedua tim. Colon mengalami ketidakstabilan dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang dan menelan tiga kekalahan.

Sedangkan Tigre juga menghadapi tantangan dengan hanya satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Colon melawan Tigre dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di  live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Colon berhasil meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Tigre telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 21 Agustus 2022 Club Atletico Colon 2-1 Club Atletico Tigre
  • 08 Maret 2022 Club Atletico Tigre 1-0 Club Atletico Colon
  • 21 April 2019 Club Atletico Tigre 3-2 Club Atletico Colon
  • 13 April 2019 Club Atletico Colon 0-0 Club Atletico Tigre
  • 19 Agustus 2018 Club Atletico Colon 2-2 Club Atletico Tigre

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Colón

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Colon hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan tiga kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 17 Juli 2023 Argentinos Juniors 1-0 Club Atletico Colon
  • 11 Juli 2023 Club Atletico Colon 0-0 Belgrano
  • 06 Juli 2023 River Plate Buenos Aires 2-0 Club Atletico Colon
  • 03 Juli 2023 Club Atletico Colon 0-4 Racing Club de Avellaneda
  • 26 Juni 2023 Rosario Central 1-1 Club Atletico Colon

CA Tigre

Tigre hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Juli 2023 Club Atletico Tigre 0-1 Club Libertad
  • 18 Juli 2023 Club Atletico Tigre 0-1 Barracas Central
  • 14 Juli 2023 Club Libertad 2-1 Club Atletico Tigre
  • 10 Juli 2023 Instituto Atletico Central Cordoba 0-1 Club Atletico Tigre
  • 06 Juli 2023 Club Atletico Tigre 1-2 Club Atletico Banfield

Prediksi Line Up

Colon: Chicco, Meza, Nardelli, Goltz, Garces, Delgado, Farias, Perlaza, Vega, Pierotti, Abila

Tigre: Marinelli, Prieto, Luciatti, Aguilera, Cabrera, Garay, Castro, Cardozo, Menossi, Retegui, Armoa

Preview Pertandingan

Meskipun statistik menunjukkan keunggulan Tigre, pertandingan sepak bola selalu penuh kejutan dan bisa berubah kapan saja.

Colon akan berusaha memperbaiki performa mereka dan mencari kemenangan penting di laga ini, sementara Tigre akan berjuang untuk mempertahankan performa positif mereka.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit dan menarik, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih hasil maksimal.

Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertempuran sengit antara Colon dan Tigre dalam pertandingan yang akan menarik perhatian banyak penonton.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Colon melawan Tigre diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3.

Link Live Streaming Colon vs Tigre

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Colon kontra Tigre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan