Liga Champions

SSC Napoli vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup A



Link Live Streaming Napoli - Liverpool Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Napoli – Liverpool Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru babak pertama liga Champions Eropa yang mempertemukan Napoli versus Liverpool, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion San Paolo pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Napoli akan memainkan laganya di markas sendiri dengan menjamu Liverpool. Napoli akan menjamu Liverpool dengan tekad yang cukup kuat, diketahui Napoli musim ini belum merasakan kekalahan satu kalipun. Dengan performa apik ini, Napoli sangat optimis bahwa mereka bisa mengalahkan Liverpool di markas sendiri.

Di sisi lawan, meskipun Liverpool musim ini tampil kurang baik. Akan tetapi, di laga kali ini Liverpool akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terabik di markas lawan. Liverpool akan mengupayakan untuk bisa memenangkan pertandingan, agar di leg ke 2 Liverpool bisa bermain dengan tenang dan nyaman serta bisa mengumpulkan poin untuk lolos ke fase berikutnya.

Diketahui, Napoli sudah bertemu dengan Liverpool sebanyak 8 pertandingan. Napoli berhasil mengalahkan Liverpool sebanyak 3 pertandingan, sedangkan di sisi lawan Liverpool juga memetik 3 kemenangan atas Napoli dan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara SSC Napoli berhadapan dengan Liverpool FC di lanjutan Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

SSC Napoli

Di lima pertandingan terakhirnya, Napoli meraih hasil yang cukup baik. SSC Napoli berhasil memenangkan tiga pertandingan dan hanya mengalami dua hasil draw saja.

4 September 2022 Lazio vs Napoli: 1-2

1 September 2022 Napoli vs Lecce: 1-1

29 Agustus 2022 Fiorentina vs Napoli: 0-0

21 Agustus 2022 SSC Napoli vs Monza: 4-0

15 Agustus 2022 Hellas Verona vs SSC Napoli: 2-5

Liverpool FC

Sedangkan di kubu lawan, Liverpool di lima laga terakhirnya meraih hasil yang kurang memuaskan. Liverpool hanya bisa memenangkan dua pertandingan dan meraih dua hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

3 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0

1 September 2022 Liverpool FC vs Newcastle United: 2-1

27 Agustus 2022 Liverpool FC vs Bournemouth: 9-0

23 Agustus 2022 Man United vs Liverpool FC: 2-1

16 Agustus 2022 Liverpool FC vs Crystal Palace: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

SSC Napoli: A Meret, M Kim, A Rrahmani, G Di Lorenzo, M Rui, S Lobotka, A Zambo A, P Zielinski, H Lozano, V Osimhen, K Kvaratskhelia

Liverpool FC: Alisson B, V Van Dijk, J Gomez, T Alexander Arnold, A Robertson, Fabinho, J Henderson, H Elliot, R Firmino, L Diaz, M Salah

Preview Pertandingan

Dengan dimainkannya laga pertama liga Champion Eropa di kandangnya, Napoli bakal mendapatkan keuntungan tersendiri karena Napoli bakal mendapatkan suntikan rasa semangat dari para penggemarnya untuk bisa mengalahkan Liverpool di hadapan mereka. Tidak hanya itu, Napoli tentunya bakal bermain lebih percaya diri di markasnya dan rasa optimis yang besar untuk meraih poin penuh pertamanya di pergelaran liga Champions Eropa.

Sementara itu, Liverpool juga tidak akan tinggal diam. Liverpool diprediksi akan mengincar poin penuh di markas lawan dengan menurunkan skuad terbaiknya, akan tetapi Darwin Nunez sejauh ini belum bisa memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Liverpool. Darwin Nunez tampaknya masih butuh waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan pola permainan Jurgen Klop beserta rekan-rekanya saat ini.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara SSC Napoli – Liverpool FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming SSC Napoli versus Liverpool FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga SSC Napoli – Liverpool FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea