Carabao Cup

AFC Bournemouth vs Everton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-2023 Putrana Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth versus Everton akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, Piala tersebut akan dimainkan di Vitality Stadium dan bisa disaksikan pada hari Rabu 09 November 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Bournemouth kali ini akan dipertemukan dengan tim dari sesama Premier League dalam ajang kompetisi Carabao Cub. Bournemouth sendiri bisa lolos ke putaran ketiga karena berhasil mengalahkan Norwich City di putaran sebelumnya. Bournemouth dan Norwich harus menentukan pemenang lewat adu babak penalti setelah bermain imbang di waktu normal dengan skor 2-2. Dalam adu penalti Bournemouth berhasil menang dengan skor 5-3.

Sementara itu, Everton berhasil menang tipis di waktu normal saat berhadapan dengan klub dari League One, Fleetwood Twon dengan skor 1-0. Demarai Gray berhasil membawa tim asuhan Frank Lampard tersebut lolos menuju putaran berikutnya.

Naasnya, Bournemouth harus menatap laga ini dengan kekalahan pada laga terakhirnya pekan lalu di Premier League usai takluk dari Leeds united dengan skor 4-3. Sedangkan Everton sendiri juga menelan kekalahan pada laga terakhirnya pekan lalu di Premier League. Everton takluk di tangan Leicester City dengan skor 0-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bournemouth melawan Everton dilanjutan Carabao Cup, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Everton hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja. Sedangkan Bournemouth telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

26 Juli 2020 Everton – Bournemouth 1-3

15 September 2019 Bournemouth – Everton 3-1

13 Januari 2019 Everton v Bournemouth 2-0

25 Agustus 2018 Bournemouth v Everton 2-2

30 Desember 2017 Bournemouth v Everton 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Bournemouth

Nasib buruk bagi Bournemouth dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia belum mampu memenangkan satu pertandingan pun. Empat kekalahan dan satu hasil seri yang dialami Bournemouth dalam lima laga tersebut.

05 November 2022 Leeds United vs Bournemouth 4-3

29 Oktober 2022 Bournemouth vs Tottenham 2-3

25 Oktober 2022 West Ham United vs Bournemouth 2-0

20 Oktober 2022 Bournemouth vs Southampton 0-1

15 Oktober 2022 Fulham vs Bournemouth 2-2

Everton FC

everton hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu hasil seri dan tiga kekalahan juga menemani Everton dalam lima laga tersebut.

06 November 2022 Everton vs Leicester City 0-2

29 Oktober 2022 Fulham vs Everton 0-0

22 Oktober 2022 Everton vs Crystal Palace 3-0

20 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton 1-0

15 Oktober 2022 Tottenham vs Everton 2-0

Prediksi Line Up

Bournemouth: Mark Travers, Ryan Fredericks, Chris Mepham, Marcos Senesi, Adam Smith, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Marcus Tavernier, Dominic Solanke, Kiefer Moore

Everton: Jordan Pickford, Nathan Patterson, Conor Coady, James Tarkowski, Vitaliy Mykolenko, Idrissa Gueye, Amadou Onana, Alex Iwobi, Demarai Gray, Anthony Gordon, Dominic Calvert-Lewin

Preview Pertandingan

Skuad terbaik tentunya akan dipersiapkan dengan baik oleh kedua tim untuk menghadapi laga ini. Mengingat duel ini juga sama-sama tim peserta Premier League. Kedua tim juga akan bertemua kembali dalam lanjutan Premier League pekan ini.

Dalam rekor 11 pertemuan kedau tim, Bournemouth baru bisa memenagkan empat pertandingan. Sedangkan Everton telah berhasil memenangkan lima pertandinga. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

Kedau tim sama-sama belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini, terbukti dari kedua tim yang masih menempati papan bawah klasemen Premier League. Namun Bournemouth kali ini lebih diuntungkan karena akan bermain di markasnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Carabao Cup antara Bournemouth melawan Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

14 Comments