Liga Inggris

Cardiff City vs Huddersfield Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-45



NOBARTV NEWS – Duel antara Cardiff versus Huddersfield akan meramaikan pekan ke-45 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Minggu 30 April 2023 pukul 18.00 WIB.

Cardiff City dan Huddersfield tampak sama-sama berjibaku di area papan bawah EFL Championship musim ini.

Oleh karena itu kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di pekan ke-45 nanti supaya bisa beranjak dari papan bawah.

Untuk saat ini, Cardiff City menduduki posisi ke-19 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 49 poin.

Sementara itu, Huddersfield kini ada di posisi ke-21 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 44 poin.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Cardiff vs Huddersfield di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Cardiff City dan Huddersfield Town tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 17 September 2022 Huddersfield Town vs Cardiff City: 1-0
  • 23 Februari 2022 Huddersfield Town vs Cardiff City: 2-1
  • 6 November 2021 Cardiff City v Huddersfield: 2-1
  • 5 Maret 2023 Huddersfield vs Cardiff City: 0-0
  • 1 Desember 2020 Cardiff v Huddersfield: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Cardiff City jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Cardiff City menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 April 2023 Rotherham Utd vs Cardiff City: 1-2
  • 22 April 2023 Cardiff City vs Stoke City: 1-1
  • 19 April 2023 Watford vs Cardiff City: 1-3
  • 15 April 2023 Sheffield Utd vs Cardiff City: 4-1
  • 10 April 2023 Cardiff City vs Sunderland: 0-1

Huddersfield

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Huddersfield Town memetik hasil yang lumayan baik. Huddersfield bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 18 April 2023 Sunderland vs Huddersfield: 1-1
  • 15 April 2023 Swansea City vs Huddersfield: 1-0
  • 10 April 2023 Huddersfield vs Blackburn Rovers: 2-2
  • 7 April 2023 Watford vs Huddersfield: 2-3
  • 1 April 2023 Huddersfield vs Middlesbrough: 4-2

Prediksi Line Up

Cardiff: J Alnwich, C Kipre, P Ng, M McGuinness, R Wintle, J Ralls, M Romeo, C O Dowda, K Etete, J Philogene, S Kaba

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Huddersfield: T Vaclik, T Lees, M Helik, J Ruffels, M Pearson, J Rudoni, D Kasumu, B Diarra, J Koroma, J Headley, D Ward

Preview Pertandingan

Cardiff City sepertinya akan cukup percaya diri ketika bermain melawan Huddersfield nanti, hal itu karena pertandingan nanti akan digelar di kandang Cardiff City.

Sebagai tim tuan rumah, Cardiff tentunya ingin menang. Cardiff diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal ketika melawan Huddersfield Town nanti.

Di sisi lain, Huddersfield Town sepertinya akan cukup tertekan ketika menghadapi Cardiff nanti. Huddersfield diprediksi akan bermain lebih menunggu.

Namun, walaupun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Huddersfield tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan juga.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Cardiff – Huddersfield diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Cardiff.

Link Live Streaming Cardiff vs Huddersfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Cardiff versus Huddersfield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.