Liga Champions

Dynamo Kyiv vs SL Benfica: Live Streaming & Prediksi Skor, Play-off Liga Champions Eropa 2022-23



Link Live Streaming Dynamo Kyiv - SL Benfica Play-off Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Dynamo Kyiv – SL Benfica Play-off Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Babak Play-off Liga Champions Eropa 2022-2023 akan menampilkan laga antara Dynamo Kyiv versus SL Benfica, laga leg pertama tersebut akan digelar di Stadion LKS dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

SL Benfica mampu lolos ke babak Play-off Liga Champions Eropa 2022-2023 setelah menyingkirkan Midtjylland di babak Kualitikasi Ketiga. Sementara itu, Dynamo Kyiv bisa lolos ke babak Play-off usai mengalahkan Sturm Graz di babak Kualifikasi Ketiga.

Baik Dynamo Kyiv maupun SL Benfica tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya kemenangan di leg pertama akan sangat membantu di leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan duel seru di Play-off Liga Champions Eropa antara Dynamo Kyiv vs Benfica, cek prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

SL Benfica dan Dynamo Kyiv diketahui pernah bertemu sebanyak empat kali sejauh ini, dari empat laga itu SL Benfica mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan, sementara Dynamo Kyiv hanya mencatat satu kali kemenangan.

8 Desember 2021 SL Benfica vs Dynamo Kyiv: 2-0

14 September 2021 Dynamo Kyiv v Benfica: 0-0

1 November 2016 SL Benfica vs Dynamo Kyiv: 1-0

19 Oktober 2016 Dynamo Kyiv v Benfica: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dynamo Kyiv

Dynamo Kyiv memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Dynamo Kyiv mampu mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

10 Agustus 2022 Sturm Graz vs Dynamo Kyiv: 1-2

4 Agustus 2022 Dynamo Kyiv vs Sturm Graz: 1-0

20 Juli 2022 Everton vs Dynamo Kyiv: 3-0

28 Juli 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 1-2

21 Juli 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-0

SL Benfica

SL Benfica juga memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa SL Benfica mampu memetik lima kali kemenangan beruntun.

14 Agustus 2022 Casa Pia vs SL Benfica: 0-1

10 Agustus 2022 FC Midtjylland vs SL Benfica: 1-3

6 Agustus 2022 SL Benfica vs Arouca: 4-0

3 Agustus 2022 SL Benfica vs FC Midtjylland: 4-1

27 Juli 2022 SL Benfica vs Newcastle United: 3-2

Prediksi Line Up

Dynamo Kyiv: H Bushchan, I Zabarnyi, O Syrota, T Kedziora, V Dubinchak, V Shepelev, S Sydorchuk, M Shaparenko, V Buyalskyi, V Tsygankov, A Besyedin

SL Benfica: 0 Vlachodimos, N Otamendi, Morato, Gilberto, A Grimaldo, F Luis, E Fernandez, R Silva, Chiquinho, J Mario, G Ramos

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, SL Benfica diketahui lebih unggul daripada Dynamo Kyiv. Namun, unggul dalam kekuatan tim bukan jadi jaminan untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Sebagai tim tuan rumah di laga leg pertama nanti, Dynamo Kyiv diprediksi bakal mampu bermain sedikit mendominasi di pertandingan nanti. Dynamo Kyiv tentunya akan bermain dengan penuh percaya diri karena bakal mendapat dukungan lebih dari para pendukungnya.

Di sisi lain, SL Benfica tentunya juga punya peluang untuk mendominasi jalannya pertandingan, apabila bisa bermain lebih percaya diri dan efektif.

Peluang untuk meraih kemenangan di laga leg pertama tentunya dimiliki oleh Dynamo Kyiv dan SL Benfica. Oleh karena itu laga antara Dynamo Kyiv v Benfica diprediksi bakal berlangsung seru.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Play-off Liga Champions Eropa antara Dynamo Kyiv vs Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Dynamo Kyiv versus SL Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Play-off Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dynamo Kyiv vs Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment