BRI Liga 1

Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Pekan 25, The Guardian Incar Kemenangan



Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Pekan 25
Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC, Pekan 25

NOBARTV NEWS – Gelaran BRI Liga 1 akan memainkan dua laga malam nanti, dimana  salah satu laga yang akan terjadi adalah antara Borneo FC vs Bhayangkara FC, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu 16 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Kedua tim saat ini berada dipapan atas BRI Liga1, namun Bhayangkara FC membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan dalam perebutan gelar juara Liga 1 2021/2022. Sebelumnya The Guardian harus melewati hadangan Borneo FC yang ingin mempertahan 3 laga tanpa kekalahan mereka.

Borneo FC hingga pekan ke-25 BRI Liga1 menempati posisi 6 tabel klasmen sementara BRI Liga1, mereka berhasil mengumpulkan 37 poin dari 24 laga yang dimainkan, dilima laga terakhirnya Pesut Etam mengemas 2 kemenangan, sekali seri dan 2 kali menelan kekalahan.

Pesut Etam meraih hasil maksimal secara beruntun dalam 2 partai teranyar. Bahkan, torehan impresif tersebut juga diimbangi kokohnya lini pertahanan yang selalu clean sheet saat berduel melawan TIRA Persikabo (2-0) dan PSM Makassar (1-0), ini bakal menjadi batu terjal bagi Bhayangkara untuk merebut kemenangan.

“Semoga penampilan ini terus konsisten sampai menyelesaikan kompetisi,” harap Fakhri Husaini, pelatih Borneo FC, usai menang atas PSM Makassar, seperti dilaporkan laman resmi klub. Konsistensi Terens Puhiri dan kawan-kawan akan dijajal oleh Bhayangkara FC. Borneo FC berpeluang semakin mendekati papan atas andai bisa menumbangkan salah satu tim calon juara tersebut.

Sementara itu, singgasana Bhayangkara FC baru saja dilengserkan anak-anak Arema FC, setelah pada pertandingan sebelumnya mereka mampu melumat anak-anak Persela dengan skor 0-2, ini menjadi motivasi bagi Bhayangkara FC untuk segera bangkit melupakan kekalahan menyakitkan 0-3 mereka dari Bali United pekan lalu.

Untuk diketahui Byangkara FC saat ini berada diposisi kedua tabel klasmen sementara BRI Liga 1, mereka telah mengumpulkan 49 poin dari 23 laga yang telah dimainkan, di 5 pertandingan terkahir ajang liga, Borneo berhasil mengemas 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan, ini jelas bekal yang cukup baik untuk menghadapi laga malam nanti.

Namun melihat performa apik calon lawan, laga nanti bisa menjadi ujian yang cukup sulit bagi Bhayangkara FC. Kendati demikian, Evan Dimas Darmono sebagai motor lini tengah The Guardian menegaskan timnya bakal tetap mengincar kemenangan. “Naluri sebagai pemain, setelah kalah ingin cepat bertanding lagi. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk melakoni laga besok lawan Borneo FC dan berusaha untuk meraih kemenangan,” tandas Evan Dimas seperti dikutip dari akun Instagram klub.

Statistik Lima Laga Terakhir Borneo FC vs Bhayangkara FC

Borneo FC

  • 18/01/22 Borneo vs Persib 0 – 1
  • 29/01/22 Bali United vs Borneo 2 – 1
  • 02/02/22 Persita vs Borneo 1 – 1
  • 07/02/22 Borneo vs Persikabo 2 – 0
  • 11/02/22 PSM vs Borneo 0 – 1

Bhayangkara FC

  • 18/01/22 Bhayangkara vs Persebaya 2 – 1
  • 28/01/22 Persik vs Bhayangkara 1 – 0
  • 01/02/22 Bhayangkara vs Barito Putera 2 – 1
  • 06/02/22 Persib vs Bhayangkara 0 – 1
  • 12/02/22 Bhayangkara vs Bali United 0 – 3

Head To Head Borneo FC vs Bhayangkara FC

  • 27/10/21 Bhayangkara vs Borneo 2 – 1
  • 22/09/19 Bhayangkara vs Borneo 1 – 1
  • 16/05/19 Borneo vs Bhayangkara 1 – 1
  • 29/10/18 Borneo vs Bhayangkara 3 – 0
  • 27/05/18 Bhayangkara vs Borneo 1 – 1

Prediksi Line Up Borneo FC vs Bhayangkara FC

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Nur Diansyah, Rifad Marasabessy, Wildansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Sihran Amarullah, Fransisco Torres | Pelatih: Fakhri Husaini

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Indra Kahfi, Jajang Mulyana, I Putu Gede, Sani Rizky; Evan Dimas, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansyah, Ezzechiel Ndouassel, Melvin Platje. Pelatih: Paul Munster.

Prediksi Laga Borneo FC vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC baru saja menderita kekalahan menyakitkan dari Bali United 0-3, lawan yang dihadapi malam nanti juga bukan lawan sembarangan, ini bakal menjadi ujian berat untuk menjaga asa mereka merebut gelar juara BRI Liga1 musim ini, disisi lain Borneo FC tidak akan memberikan kemenangan begitu saja, prediksi kami laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC

Helatan BRI Liga 1 masih menyajikan banyak partai-partai menarik, salah satu laga yang dimainkan malam nanti adalah Borneo FC vs Bhayangkara FC, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola