Liga Inggris

Cheltenham Town vs Fleetwood Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Elkan Baggott Diragukan Bisa Tampil Di Pekan Ke-35 League One Inggris 2022-2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Cheltenham versus Fleetwood akan hadir dalam lanjutan League One pekan ke-35 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Whaddon Road, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 04 Maret 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Elkan Baggott dapat dipastikan absen pada laga kali ini. Hal ini membuat pemain muda Timnas Indonesia tersebut akan absen untuk yang ketiga kalinya usai menjalani debut. Hal ini disebabkan Elkan Baggott baru kembali dari cederanya, dan dikhawatirkan akan kembali kambuh jika dipaksakan untuk bermain.

Cheltenham sendiri saat ini dalam kondisi terpuruk setelah menela tiga kekalahan beruntun. Terbaru, Cheltenham harus tumbang dengan skor telak 2-0 saat bertandang ke markas Derby County pekan kemarin.

Hasil tersebut membuat Cheltenham kini berada di posisi ke 19 dengan koleksi 33 poinnya. Cheltenham baru mampu meraih sembilan kali kemenangan dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan 18 kali kekalahan.

Sementara itu, Fleetwood yang akan menjadi lawan Cheltenham pekan ini, masih bertengger diurutan ke 11 dengan torehan 42 poinnya. Fleetwood telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan 12 kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cheltenham melawan Fleetwood dalam laga lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cheltenham dan Fleetwood telah sama-sama meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 17 Agustus 2022 Fleetwood Town – Cheltenham Town 0-0
  • 12 Februari 2022 Cheltenham Town – Fleetwood Town 2-0
  • 21 Agustus 2021 Fleetwood Town v Cheltenham Town 3-2
  • 18 April 2014 Cheltenham Town v Fleetwood Town 1-2
  • 21 Desember 2013 Fleetwood Town v Cheltenham Town 0-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Cheltenham Town

Cheltenham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Maret 2023 Derby County vs Cheltenham Town 2-0
  • 25 Februari 2023 Portsmouth vs Cheltenham Town 4-0
  • 22 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Cheltenham Town 1-1
  • 18 Februari 2023 Cheltenham Town vs Barnsley 0-4
  • 15 Februari 2023 Cambridge United vs Cheltenham Town 1-2

Fleetwood Town

Fleetwood berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 Maret 2023 Burnley vs Fleetwood Town 1-0
  • 25 Februari 2023 Fleetwood Town vs Morecambe 1-0
  • 22 Februari 2023 Fleetwood Town vs Cambridge United 1-0
  • 18 Februari 2023 Plymouth Argyle vs Fleetwood Town 0-0
  • 15 Februari 2023 Fleetwood Town vs Peterborough United 1-0

Prediksi Line Up

Cheltenham: Luke Southwood, Ryan Jackson, Caleb Taylor, Sean Long, Ryan Broom, Glen Rea, Elliot Bonds, William Ferry, Taylor Perry, James Olayinka, Alfie May

Fleetwood: Jay Lynch, Brendan Sarpong-Wiredu, Aristote Nsiala, Harrison Holgate, Phoenix Maclaren Patterson, Harvey Macadam, Lewis Warrington, Josh Vela, Shaun Rooney, Carlos Mendes Gomes, Jayden Stockley

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Cheltenham dan Fleetwood telah sama-sama meraih dua kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Cheltenham selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Cheltenham berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 12 goldalam lima laga terakhirnya.

Fleetwood berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fleetwood berhasil mencetak tiga gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Cheltenham melawan Fleetwood diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Cheltenham vs Fleetwood

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cheltenham kontra Fleetwood, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cheltenham Town vs Fleetwood Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Elkan Baggott Diragukan Bisa Tampil Di Pekan Ke-35 League One Inggris 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments