Liga Spanyol

Prediksi Villarreal B vs Valladolid, Pekan ke-20 Segunda Division



NOBARTV NEWS – Laga antara Villarreal B vs Valladolid akan menutup pekan ke-20 Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion El Madrigal dan bisa disaksikan pada Selasa 19 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Real Valladolid kini bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Segunda Division, tercatat bahwa Valladolid mengoleksi 35 poin saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Villarreal B di laga nanti, Real Valladolid bisa saja naik ke posisi puncak klasemen sementara Segunda Division.

Di sisi lain, Villarreal CF B tampak berada di zona papan bawah Segunda Division saat ini, tepatnya di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan 20 poin.

Villarreal B bisa saja naik ke posisi ke-17 pada klasemen sementara Segunda Division jika mampu mengalahkan Real Valladolid nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Villarreal B vs Real Valladolid di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Valladolid (SC: Instagram @realvalladolid)
Aksi pemain Valladolid (SC: Instagram @realvalladolid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Villarreal B tercatat baru pernah bermain melawan Real Valladolid empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan itu, Real Valladolid lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sementara Villarreal B hanya bisa menang sekali.

  • 21 April 2012 Villarreal B v Real Valladolid: 0-1
  • 19 November 2011 Real Valladolid vs Villarreal B: 2-1
  • 30 Januari 2011 Villarreal B – Real Valladolid: 2-0
  • 28 Agustus 2010 Valladolid vs Villarreal B: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal B

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Villarreal B di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Villarreal B hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 Albacete vs Villarreal B: 2-0
  • 5 Desember 2023 Villarreal B vs Eibar: 1-0
  • 25 November 2023 Racing Santander vs Villarreal B: 2-0
  • 20 November 2023 Villarreal B vs Andorra: 0-0
  • 13 November 2023 Tenerife vs Villarreal B: 0-1

Real Valladolid

Sama sepeti Villarreal B, Real Valladolid juga mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Real Valladolid vs Amorebieta: 2-1
  • 6 Desember 2023 Espanyol vs Real Valladolid: 3-1
  • 3 Desember 2023 Levante vs Real Valladolid: 2-1
  • 25 November 2023 Huesca vs Real Valladolid: 0-1
  • 19 November 2023 Real Valladolid vs Leganes: 1-1

Villarreal CF B vs Real Valladolid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Villarreal B: I Alvarez, S Lekovic, P Iniguez, A del Moral, Lanchi, J Ontiveros, Carlo A, A Geraldo, D Tasende, D Collado, J Pascual

Real Valladolid: J Masip, D Torres, F Boyomo, Escudero, L Perez, S Juric, Monchu, Anuar, R Moro, I Cedric, Kenedy

Aksi pemain Real Valladolid (SC: Instagram @realvalladolid)

Preview Pertandingan

Real Valladolid lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya Valladolid punya performa yang lebih baik daripada Segunda Division musim ini.

Diprediksi bahwa Real Valladolid akan bisa bermain cukup menguasai nantinya, meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lain, Villarreal CF B diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Real Valladolid nanti. Villarreal B sepertinya akan kesulitan untuk bisa tampil menekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Villarreal B v Real Valladolid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Villarreal B vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division dan ingin menyaksikan Villarreal B versus Real Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Villarreal B vs Valladolid, Pekan ke-20 Segunda Division yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.