Liga Champions

FK Partizani Tirane vs BATE Borisov: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara FK Partizani versus BATE Borisov akan meramaikan babak Kualifikasi Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Air Albania dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa BATE Borisov merupakan wakil dari Belarus di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini, sementara itu FK Partizani Tirane merupakan wakil dari Albania.

Sebagai persiapan melawan BATE Borisov, FK Partizani Tirane diketahui melakukan pertandingan uji coba persahabatan melawan FC Struga pada 29 Juni 2023 lalu.

Pada pertandingan uji coba kontra Struga tersebut, Partizani Tirane sukses memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, BATE Borisov tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dijalani BATE Borisov terjadi pada 6 Juli 2023 lalu melawan Shakhtyor Soligorsk dalam lanjutan Liga Belarus.

Diketahui bahwa BATE Borisov sukses menang ketika melawan Shakhtyor dengan skor 2-0 waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara FK Partizani vs BATE Borisov di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Head to Head

Diketahui bahwa FK Partizani Tirane belum pernah bertanding melawan BATE Borisov sejauh ini. Oleh karena itu, laga di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FK Partizani

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh FK Partizani Tirane di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FK Partizani tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 29 Juni 2023 FK Partizani vs FC Struga: 1-0
  • 29 Mei 2023 FK Partizani vs Teuta: 2-0
  • 25 Mei 2023 Kastrioti Kruje vs FK Partizani: 1-4
  • 21 Mei 2023 FK Partizani vs Vllaznia Shkoder: 2-1
  • 17 Mei 2023 KF Tirana vs FK Partizani: 1-1

BATE Borisov

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, BATE Borisov memetik hasil yang kurang memuaskan. BATE Borisov hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 6 Juli 2023 BATE Borisov vs Shakhtyor Soligorsk: 2-0
  • 1 Juli 2023 Neman Grodno vs BATE Borisov: 0-1
  • 25 Juni 2023 BATE Borisov vs Naftan Novopolock: 1-2
  • 4 Juni 2023 FK Slutsk vs BATE Borisov: 1-0
  • 28 Mei 2023 FC Torpedo Zhodino vs BATE Borisov: 2-0

Prediksi Line Up

Partizani: Alban H, M Preka, Saliou S, Andi H, Paulo B, Sabit B, Victor, Leart Z, Alfred M, R Selmani, C Mba

BATE Borisov: Vyachelav D, Ruslan K, Sidi Bane, S Jimoh, Danila N, V Bocherov, S Volkov, Artem K, Denis L, Aleksandr S, Nikita N

Preview Pertandingan

FK Partizani sepertinya akan cukup percaya diri ketika bermain melawan BATE Borisov nanti, pasalnya Partizani akan berstatus sebagai tim tuan rumah di laga leg pertama nanti.

FK Partizani Tirane diprediksi akan bisa tampil lebih menekan serta cukup dominan dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, BATE Borisov tampaknya akan bisa mengimbangi perlawanan Partizani Tirane, mengingat bahwa BATE Borisov juga punya kualitas skuad yang cukup baik.

BATE Borisov diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan FK Partizani nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara FK Partizani – BATE Borisov diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FK Partizani.

Link Live Streaming Partizani vs BATE

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga antara Partizani kontra BATE Borisov, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.