Liga Spanyol

CA Osasuna vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Laga seru antara antara Osasuna versus Real Sociedad akan hadir di pekan ke-32 La 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion El Sadar dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 April 2023 pukul 02.00 WIB.

CA Osasuna tampak sedang berjuang untuk bisa masuk zona enam besar La Liga Spanyol, supaya bisa berkompetisi di ajang Eropa musim depan.

Untuk saat ini, Osasuna berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 44 poin hasil dari 31 laga.

Jika bisa meraih kemenangan melawan Real Sociedad, Osasuna berpeluang naik ke peringkat ketujuh meggeser Athletic Bilbao.

Sementara itu, Real Sociedad tampak masih dalam perjuangan untuk bertahan di zona empat besar La Liga Spanyol saat ini.

Real Sociedad berada di peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga dengan koleksi 55 poin hasil dari 31 laga.

Real Sociedad bisa menjauh dari kejaran Villarreal yang ada di posisi kelima, jika bisa menang melawan Osasuna nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga menarik antara Osasuna vs Sociedad di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Real Sociedad tampak lebih unggul daripada CA Osasuna. Diketahui bahwa Real Sociedad bisa menang empat kali, sedangkan Osasuna hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 31 Desember 2022 Real Sociedad vs Osasuna: 2-0
  • 27 Juli 2022 Real Sociedad vs Osasuna: 1-0
  • 27 Februari 2022 Real Sociedad vs Osasuna: 1-0
  • 7 November 2021 Osasuna v Real Sociedad: 0-2
  • 9 Agustus 2021 Real Sociedad v Osasuna: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, CA Osasuna memetik hasil yang lumayan baik. Osasuna bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 25 April 2023 Cadiz vs Osasuna: 0-1
  • 22 April 2023 Osasuna vs Real Betis: 3-2
  • 14 April 2023 Rayo Vallecano vs Osasuna: 2-1
  • 8 April 2023 Osasuna vs Elche: 2-1
  • 4 April 2023 Athletic Bilbao vs Osasuna: 1-1

Real Sociedad

Hasil yang kurang maksimal didapatkan Real Sociedad di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, tercatat bahwa Real Sociedad hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.\

  • 25 April 2023 Real Betis vs Real Sociedad: 0-0
  • 22 April 2023 Real Sociedad vs Rayo Vallecano: 2-1
  • 15 April 2023 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 2-0
  • 8 April 2023 Real Sociedad vs Getafe: 2-0
  • 2 April 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Osasuna: A Fernandez, U Garcia, J Cruz, M Sanchez, Nacho V, I Munoz, P Ibanez, Moi G, R Garcia, I Benito, A Budimir

Real Sociedad: Alex R, I Zubeldia, R Le Normand, A Gorosabel, A Munoz, M Zubimendi, Illarramendi, T Kubo, Brais M, A Sorloth, M Oyarzabal

Preview Pertandingan

CA Osasuna diprediksi akan bisa tampil cukup percaya diri pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Osasuna akan tampil sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, Osasuna sepertinya akan punya motivasi tinggi ketika menekan Real Sociedad.

Di sisi lain, Real Sociedad tampaknya juga akan bisa bermain percaya diri juga di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Real Sociedad punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Osasuna.

Baik Osasuna maupun Real Sociedad sepertinya akan sama-sama berani melakukan serangan di laga nanti, sehingga diprediksi akan tersaji jual beli serangan dua tim nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Osasuna – Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Osasuna vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Osasuna versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment