Liga Negara UEFA

Kroasia vs Denmark: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League A Grup 1



Link Live Streaming Kroasia - Denmark Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Kroasia – Denmark Liga Negara UEFA 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara UEFA antara Kroasia versus Denmark akan hadir di game kelima Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Maksimir, Kroasia dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Duel tim papan atas Grup 1 ini akan memperebutkan siapa yang bakal memastikan lebih dulu lolos ke babak berikutnya. Denmark yang memuncaki klasemen sementara ini dengan torehan sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan sekali kalah akan bersiap untuk laga selanjutnya.

Sementara itu, Kroasia yang sebagai tuan rumah di laga kali ini menempati posisi ke dua dengan torehan tujuh poin dari hasil dua kali kemenangan dan sekali seri serta sekali kekalahan.

Kedua tim sama-sama menatap laga ini dari hasil kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Bedanya, Kroasia berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun sedangkan Denmark harus terputus akibat kekalahan yang di alami saat menjamu Kroasia di markasnya sendiri pada pertandingan leg pertamanya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kroasia versus Denmark di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sejak pertama pertemuan mereka pada tahun 1996, Denmark belum sekalipun menang atas Kroasi. Hasil terbaik yang di raih Denmark hanya mampu menahan imbang yang terjadi pada 2018 silam.

11 Juni 2022 Denmark – Croatia 0-1

02 Juli 2018 Croatia v Denmark 1-1

05 Juni 2004 Denmark v Croatia 1-2

16 Juni 1996 Croatia v Denmark 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kroasia

Meskipun masih di bilang dalam performa baik dalam ajang turnamen ini. Namun, Kroasia bisa juga dikatakan kurang konsisten di setiap laganya. Serta lini depan yang kurang menjanjikan, terlihat dari tiga laga terakhirnya hanya mampu mencetak satu gol di setiap pertandingan.

14 Juni 2022 France vs Croatia 0-1

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia 0-1

07 Juni 2022 Croatia vs France 1-1

04 Juni 2022 Croatia vs Austria 0-3

29 Maret 2022 Croatia vs Bulgaria 2-1

Denmark

Sebernya bukan hasil yang terlalu buruk bagi Denmark, di lima laga terakhirnya mereka hanya kalah sekali saat berhadapan dengan Kroasia pada leg pertama turnamen ini. Denmark juga mencatatkan sembilan gol dan tiga kebobolan di lima laga terakhirnya.

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia 0-1

07 Juni 2022 Austria vs Denmark 1-2

04 Juni 2022 France vs Denmark 1-2

29 Maret 2022 Denmark vs Serbia 3-0

Prediksi Line Up

Kroasia: Ivica Ivusic; Josip Stanisic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Josip Juranovic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Lovro Majer; Mario Pasalic, Andrej Kramaric, Mislav Orsic

Denmark: Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Victor Nelsson; Rasmus Nissen Kristensen, Pierre-Emile Hojbjerg, Mathias Jensen, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Christian Eriksen; Martin Braithwaite

Preview Pertandingan

Meskipun bermain di kandang sendiri dan sudah pernah mengalahkan Denmark pada pertandingan leg pertama, Krosia harus tetap berhati-hati jika ingin meraih poin penuh kembali. Sebab laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Denmark atas kekalahannya itu.

Denmark juga pasti akan menyusun strategi dan mempersiapkan sebaik mungkin guna mempertahan klasemen mereka saat ini.

Kedua tim juga pasti akan bermain dengan sepenuh tenaga dan semangat yang membara. Pemain Kroasia dengan nama-nama besar seperti Luca Modric pastinya akan menjadi starter dalam laga ini demi bisa menguasai jalannya pertandingan dan menekan sejak menit awal hingga menghasilkan gol demi gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Kroasia melawan Denmark diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Belanda.

Link Live Streaming Croatia vs Denmark

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Kroasia kontra Denmark, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Kroasia vs Denmark: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League A Grup 1 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan