Liga Inggris

Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Pekan 32



Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur
Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke 32 musim ini, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Untuk saat ini, Aston Villa diketahui menduduki peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan raihan 36 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Tottenham Hotspur saat ini menduduki peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 54 poin hasil dari 30 pertandingan.

Tottenham Hotspur diketahui terakhir kali bertanding melawan Aston Villa pada 3 Oktober 2021 di Stadion Utama Tottenham Hotspur, pada laga itu Tottenham Hotspur yang bermain sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Tottenham Hotspur waktu itu dicetak oleh Pierre Emile Hojbjerg dan gol bunuh diri dari Matt Targett, sementara satu gol Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins.

Statistik Lima Laga Terakhir Aston Villa dan Tottenham Hotspur

Aston Villa

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Aston Villa tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Aston Villa hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

2 April 2022 Wolves vs Aston Villa: 2-1

19 Maret 2022 Aston Villa vs Arsenal: 0-1

13 Maret 2022 West Ham United vs Aston Villa: 2-1

11 Maret 2022 Leeds United vs Aston Villa:0-3

5 Maret 2022 Aston Villa vs Southampton: 4-0

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnyaa, diketahui bahwa Tottenham Hotspur mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

3 April 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 5-1

20 Maret 2022 Tottenham Hotspur vs West Ham United: 3-1

17 Maret 2022 Brighton vs Tottenham Hotspur: 0-2

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 3-2

8 Maret 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 5-0

Prediksi Line Up Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Digne, McGinn, Luiz, Ramsey, Coutinho, Ings, Watkins

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Davies, Emerson, Bentancur, Hojbjerg, Doherty, Kulusevski, H Kane, Son

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Laga pekan ke 32 Liga Inggris antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi Tottenham Hotspur ingin mendapat tiga poin guna bersaing memperebutkan posisi ke empat Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa jika mampu menang melawan Aston Villa, maka Tottenham Hotspur bia mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris dan menjauh dari kejaran Arsenal yang saat ini berada di peringkat ke 5. Di sisi lain, Aston Villa berpeluang untuk naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini jika saja mampu menang melawan Tottenham Hotspur.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Inggris antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Aston Villa vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.