Liga Brazil

Gremio Alegrense vs Botafogo RJ: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-14 Liga Serie A Brasil akan ditutup dengan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Gremio versus Botafogo, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 10 Juli 2023.

Di laga berikut, sang pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil atau Botafogo akan menjalani laga tandang ke markas Gremio. Kedua tim akan memulai laga itu pada pukul 04:30 WIB di stadion Arena do Gremio dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil meraih empat kemenangan beruntun di kompetisi Liga Serie A Brasil, Botafogo RJ saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengoleksi 33 poin dari 13 match.

Di sisi lawan, Gremio berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengantongi 26 poin dari 13 laga. Gremio juga hanya merasakan satu kekalahan saja dari lima laga yang sudah ia jalani di kompetisi Liga Serie A Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gremio berhadapan dengan Botafogo RJ di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus saat berjumpa dengan Botafogo RJ di lima pertemuan terakhir, diketahui Gremio berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 8 Februari 2023 Botafogo RJ vs Gremio: 2-5
  • 14 Oktober 2020 Gremio v Botafogo RJ: 3-1
  • 27 Oktober 2019 Gremio v Botafogo RJ: 3-0
  • 12 JUni 2019 Botafogo RJ vs Gremio: 0-1
  • 1 September 2019 Gremio v Botafogo RJ: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gremio Alegrense

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Gremio berhasil mendapat empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 1 Juli 2023 Bahia vs Gremio: 1-2
  • 26 Juni 2023 Gremio vs Coritiba: 5-1
  • 23 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 12 Juni 2023 Flamengo vs Gremio: 3-0
  • 5 Juni 2023 Gremio vs Sao Paulo: 2-1

Botafogo RJ

Hasil bagus juga diperoleh Botafogo RJ di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Botafogo RJ mampu memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 30 Juni 2023 Botafogo RJ vs Magallanes: 1-1
  • 25 Juni 2023 Palmeiras vs Botafogo RJ: 0-1
  • 22 Juni 2023 Cuiaba vs Botafogo RJ: 0-1
  • 10 Juni 2023 Botafogo RJ vs Fortaleza: 2-0
  • 6 Juni 2023 LDU Quito vs Botafogo RJ: 0-0

Prediksi Line Up

Gremio: Grando; Martins, Bruno Uvini, Kannemann; Joao Pedro, Villasanti, Carballo, Reinaldo; Cristaldo, Suarez, Bitello

Botafogo RJ: Lucas Perri; Rafael, Adryelson, Cuesta, Hugo; Tche Tche, Freitas, Carlos Eduardo; Junior Santos, Tiquinhos Soares, Luis Henrique

Preview Pertandingan

Gremio akan mendapat lawan yang cukup berat, pasalnya Botafogo RJ belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhir yang sudah dijalani pada semua ajang kompetisi.

Akan tetapi dikutip dari lman FCTables, Gremio Alegrense belum pernah merasakan kekalahan satupun atas Botafogo RJ di lima pertemuan terakhir. Dengan ini Gremio bisa tampil cukup percaya diri, ditambah lagi Gremio akan bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Botafogo RJ pastinya akan tetap berupaya untuk menjaga trend kemenangannya. Botafogo RJ juga ingin menjauh dari kejaran tim lainya termasuk Gremio, serta menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gremio.

Link Live Streaming Gremio vs Botafogo RJ

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Gremio kontra Botafogo RJ, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea