Liga Italia

Prediksi Udinese vs Salernitana, Pekan Ke-27 Liga Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Udinese – Salernitana, Pertandingan yang mempertemukan antara Udinese vs Salernitana akan disuguhkan di pekan ke-27 Liga Serie A Italia 2023-2024. Pertandingan kali ini akan digelar pada hari Sabtu 2 Maret 2024, kedua tim akan bermain di stadion Dacia Arena pukul 21:00 WIB.

Udinese Saat ini duduk di peringkat 15 Serie A, mereka kokoh di zona papan tengah dan sangat membutuhkan poin agar tidak terjerumus ke dalam zona degradasi. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhirnya.

Menempati posisi terbawah liga, Salernitana juga berjuang melawan degradasi. Namun, mereka telah menunjukkan beberapa peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, meraih empat poin dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertarungan degradasi yang ketat dan menegangkan. Meskipun Udinese akan berada di bawah tekanan untuk menang di kandang, performa tandang dan rekor head-to-head Salernitana baru-baru ini membuat mereka sedikit difavoritkan untuk menghindari kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Udinese berhadapan dengan Salernitana di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Udinese vs Salernitana, Pekan Ke-27 Liga Italia
Potret saat Udinese hadapi Cagliari. (Sc: Instagram @udinesecalcio)

Head To Head

Meski kesulitan musim ini, Salernitana secara mengejutkan mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini, memenangkan 2 dari 5 pertemuan terakhir, dan Udinese hanya berhasil memenangkan satu kali saja..

  • 28 Agustus 2023 Salernitana vs Udinese: 1-1
  • 27 Mei 2023 Salernitana vs Udinese: 3-2
  • 20 Agustus 2022 Udinese v Salernitana: 0-0
  • 22 Mei 2022 Salernitana vs Udinese: 0-4
  • 20 April 2022 Udinese v Salernitana: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese

Dalam lima pertandingan terakhirnya Udinese hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Februari 2024 Genoa vs Udinese: 2-0
  • 18 Februari 2024 Udinese vs Cagliari: 1-1
  • 13 Februari 2024 Juventus vs Udinese: 0-1
  • 3 Februari 2024 Udinese vs Monza: 0-0
  • 27 Januari 2024 Atalanta vs Udinese: 2-0

Salernitana

Sedangkan Salernitana hanya bisa merasakan satu hasil imbang saja dan tertimpa empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Februari 2024 Salernitana vs AC Monza: 0-2
  • 17 Februari 2024 Inter vs Salernitana: 4-0
  • 10 Februari 2024 Salernitana vs Empoli: 1-3
  • 4 Februari 2024 Torino vs Salernitana: 0-0
  • 30 Januari 2024 Salernitana vs AS Roma: 1-2

(Sc: Instagram @udinesecalcio)

Udinese Calcio vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Udinese: Okoye; Perez, Giannetti, Kristensen; Ebosele, Lovric, Walace, Samardzic, Zemura; Thauvin; Lucca

Salernitana: Ochoa; Pasalidis, Boateng, Pellegrino; Zanioli, Candreva, Coulibaly, Maggiore, Bradaric; Dia, Weissman

Preview Pertandingan

Manajer Andrea Sottil berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil, dan dia mungkin memilih pendekatan yang lebih menyerang di kandang. Beto dan Isaac Sukses akan menjadi sosok krusial dalam serangan mereka.

Meski kesulitan, Salernitana memiliki rekor bagus melawan Udinese, memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir. Mereka berharap bisa mengeksploitasi kerentanan Udinese baru-baru ini.

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat gelandang kunci Rodrigo Becão karena skorsing. Mereka mungkin kesulitan dalam menyerang, karena hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Udinese.

Link Yalla Shoot Live Streaming Udinese vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Udinese Calcio vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *