Laga Persahabatan

BSC Young Boys vs FC Flora Tallinn: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Young Boys versus Flora akan hadir di bulan Januari 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Stade de Suisse dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

BSC Young Boys tentunya bukan lawan yang mudah bagi FC Flora nanti. Secara kualitas dan performa, Young Boys lebih baik daripada Flora.

Perlu diketahui bahwa FC Flora Tallinn merupakan tim unggulan dari Estonia. Sementara itu, Young Boys merupakan tim unggulan dari Swiss.

Dalam kancah Eropa, Young Boys lebih dikenal daripada FC Flora. Tercatat bahwa BSC Young Boys kerap mewakili Swiss di kompetisi Eropa.

Walaupun kualitas kedua tim cukup berbeda, pertemuan antara Young Boys v Flora nanti tampaknya tetap akan berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Young Boys vs Flora, simak prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Young Boys dan FC Flora, pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Young Boys

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, BSC Young Boys tampak meraih hasil yang baik. Young Boys tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Januari 2023 Grasshoppers vs Young Boys: 1-2
  • 14 Januari 2023 Young Boys vs Vaduz: 0-0
  • 14 Januari 2023 Young Boys vs Thun: 2-0
  • 11 Januari 2023 Young Boys vs Puskas Akademia: 3-0
  • 13 November 2022 Young Boys vs Lucerne: 3-0

Flora

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Flora memetik hasil yang kurang bagus. Flora hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 25 Januari 2023 Winterthur vs Flora: 2-1
  • 20 Januari 2023 Flora vs Levadia: 1-2
  • 14 Januari 2023 Kuressaare vs Flora: 2-0
  • 12 Oktober 2022 Flora vs Elva: 6-0
  • 9 Oktober 2022 Vaprus vs Parnu: 1-7

Prediksi Line Up

Young Boys: A Racioppi, F Lustenberger, C Zesiger, U Garcia, L Blum, C Fassnacht, F Ugrinic, C Niasse, F Rieder, J Nsame, J Monteiro

Flora: Nomm, Lilander, Kallaste, Seppik, Kreida, Vassiljev, Soomets, Poom, Zenjov, Ojamaa, Alliku

Preview Pertandingan

BSC Young Boys diprediksi bisa tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti, pasalnya Young Boys punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan skuad Flora saat ini.

Young Boys tampaknya bakal bisa mengurung Flora sedari menit awal nanti.

Sementara itu, FC Flora Tallinn tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas saat melawan Young Boys nanti. Diprediksi bahwa Flora hanya akan tampil lebih bertahan dan menunggu nantinya.

Untuk melakukan tekanan kepada Young Boys, FC Flora tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat serta direct long pass.

Walaupun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, pertemuan antara BSC Young Boys melawan FC Flora nanti diprediksi tetap akan berjalan seru dan menarik, sehingga jangan kelewatan pertandingannya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Young Boys v Flora diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Young Boys.

Link Live Streaming Young Boys vs Flora

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Young Boys versus Flora, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments