Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Chelsea Minggu 28 April 2024, Pekan ke-35 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Aston Villa FC vs Chelsea FC, laga antara Aston Villa vs Chelsea akan hadir di pekan ke-35 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Minggu 28 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Aston Villa berdiri kokoh di peringkat keempat klasemen dengan mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan. Mereka telah mencatat 20 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Serangan mereka yang tajam telah menghasilkan 71 gol, sementara pertahanan mereka yang solid hanya kebobolan 50 gol.

Sementara itu, Chelsea menduduki posisi kesembilan dalam klasemen dengan 47 poin dari 32 pertandingan. Tim ini telah meraih 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan menelan 11 kekalahan. Mereka telah mencetak 61 gol dan kebobolan 57 gol.

Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertarungan sengit di Villa Park. Aston Villa akan mempertahankan performa impresif mereka, sementara Chelsea akan berupaya menambah tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka dalam persaingan menuju kompetisi Eropa.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Aston Villa v Chelsea FC di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Para pemain Aston Villa berkumpul merayakan gol (SC: Instagram @avfcofficial)
Para pemain Aston Villa berkumpul merayakan gol (SC: Instagram @avfcofficial)
Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Bailey, Luiz, Tielemans, McGinn; Rogers; Watkins

Chelsea: Petrovic; Disasi, Chalobah, Silva, Cucurella; Caicedo, Gallagher; Madueke, Palmer, Mudryk; Jackson

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Aston Villa dan Chelsea, Aston Villa berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Chelsea hanya mampu meraih kemenangan sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 8 Februari 2024 dalam kompetisi , di mana Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Aston Villa mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Sementara itu, Chelsea memiliki dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menderita kekalahan telak 5-0 dari Arsenal dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Duel seru antara Aston Villa dan Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris Premier League 2023-24 akan menjadi pertandingan yang penuh gengsi di Stadion Villa Park. Aston Villa, yang berdiri kokoh di peringkat keempat klasemen, siap menghadapi tantangan dari Chelsea dengan kepercayaan diri tinggi. Dengan barisan pemain yang kuat seperti Bailey dan Watkins, mereka berambisi untuk memperoleh tiga poin penting dalam pertarungan ini untuk menjaga posisi mereka di zona kompetisi Eropa.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Di sisi lain, Chelsea datang ke pertandingan ini dengan keinginan kuat untuk meraih kemenangan setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun berada di posisi kesembilan dalam klasemen, Chelsea memiliki kualitas yang cukup untuk memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Dengan pemain seperti Gallagher dan Palmer, mereka akan berusaha keras untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol dan meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Aston Villa v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Streaming Aston Villa vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Aston Villa versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *