Laga Persahabatan

Sevilla FC vs Real Betis Balompie: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Sevilla versus Real Betis akan segera diselenggarakan besok, laga uji coba tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023.

Perlu kalian catat, Sevilla dan Real Betis diketahui akan menggelar pertandingan berikut di stadion Akron. Kedua tim nantiya juga akan memulai laga itu pada pukul 10:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum menghadapi salah Real Betis, Sevilla diketahui juga sudah melakoni laga uji coba dengan menghadapi salah satu tim asal Inggris Crystal Palace. Di laga itu Sevilla mampu ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor 1-1.

Tidak hanya Sevilla, Real Betis juga melakukan laga uji coba dengan menghadapi salah satu tim Inggris pula. Real Betis menjalani pertandingan persahabatan dengan melawan Burnley, di laga itu juga Real Betis mendapat hasil imbang dengan skor 1-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Real Betis di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedu tim, tercatat Sevilla memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Real Betis. Sevilla berhasil memperoleh dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Mei 2023 Sevilla v Real Betis: 0-0
  • 6 November 2022 Real Betis vs Sevilla: 1-1
  • 27 Februari 2022 Sevilla v Real Betis: 2-1
  • 16 Januari 2022 Real Betis vs Sevilla: 2-1
  • 7 November 2021 Real Betis vs Sevilla: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Sevilla FC hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 31 Juli 2023 Crystal Palace vs Sevilla FC: 1-1
  • 23 Juli 2023 Magdeburg vs Sevilla FC: 3-1
  • 22 Juli 2023 Hansa Rostock vs Sevilla FC: 2-1
  • 19 Juli 2023 Sevilla FC vs Ind Del Valle: 2-1
  • 18 Juli 2023 Sevilla FC vs Ceuta: 5-2

Real Betis

Hasil yang kurang maksimal juga di dapat oleh Real Betis di lima laga terakhirnya, Real Betis hanya mampu menorehkan satu kemenangan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 29 Juli 2023 Real Betis vs Burnley: 1-1
  • 25 Juli 2023 Benfica vs Burnley FC: 0-2
  • 22 Juli 2023 Genk vs Burnley FC: 2-0
  • 8 Mei 2023 Burnley FC vs Cardiff: 3-0
  • 29 April 2023 Bristol City vs Burnley FC: 1-2

Prediksi Line Up

Sevilla: Dmitrovic; Montiel, Bade, Rekik, Telles; Rakitic, Gueye; Lamela, Torres, Gomez; Mir

Real Betis: Bravo; Ruibal, Pezzella, Gonzalez, Miranda; Rodriguez, Guardado; Henrique, Canales, Perez; Iglesias

Preview Pertandingan

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan ke-50 bagi Sevilla dan Real betis, Sevilla diketahui memiliki lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Real Betis. Sevilla berhasil mengalahkan Real Betis 24 kali, sedangkan ia hanya menelan 17 kali kekalahan saja.

Bisa diprediksi juga laga besok akan berjalan cukup sengit dan seru, karena kedua tim akan berusaha untuk memperoleh kemenangan. Sevilla dan Real Betis juga mempunyai komposisi tim yang seimbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla FC.

Link Live Streaming Sevilla vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Sevilla FC kontra Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea