Piala Emas Concacaf

Kuba vs Guadeloupe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Grup D Piala Emas CONCACAF 2023 akan mempertemukan Kuba versus Guadeloupe. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion BBVA Compass, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Kedua tim datang dengan modal yang kurang baik dalam pertandingan pembukaan turnamen mereka. Kuba kalah dari Guatemala 1-0, sedangkan Guadeloupe hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Kanada.

Oleh karena itu, pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, karena pemenangnya akan mengambil tempat pertama di grup.

Kuba adalah negara pulau kecil dengan populasi lebih dari 11 juta orang. Namun, mereka memiliki sejarah sepak bola yang membanggakan dan telah mencapai perempat final Piala Emas dalam tiga kesempatan.

Mereka akan dipimpin oleh gelandang Onel Hernandez, yang bermain untuk klub Turki Göztepe. Hernandez adalah pencetak gol terbanyak Kuba dengan 12 gol dalam 37 penampilan internasional.

Guadeloupe adalah kolektivitas luar negeri Prancis dengan populasi lebih dari 400.000 orang. Mereka belum pernah mencapai babak sistem gugur Piala Emas, tetapi mereka memiliki tim berbakat yang mampu membuat kesal lawan-lawannya.

Mereka akan dipimpin oleh striker Yohann Thuram, yang bermain untuk klub Ligue 2 Prancis Guingamp. Thuram adalah pencetak gol terbanyak Guadeloupe dengan 10 gol dalam 25 penampilan internasional.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kuba melawan Guadeloupe dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Laga ini akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim. Di mana pada empat pertemuan sebelumnya, Kuba berhasil meraih tiga dua kali kemenangan. Sedangkan Guadeloupe baru satu kali kemenangan, dan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 27 Maret 2023 Cuba – Guadeloupe 1-0
  • 03 Juni 2022 Guadeloupe – Cuba 2-1
  • 15 Desember 2008 Guadeloupe v Cuba 0-0
  • 05 Desember 2008 Guadeloupe v Cuba 1-2

Statistik Lima Pertandingan

Kuba

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kuba berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 28 Juni 2023 Guatemala vs Cuba 1-0
  • 21 Juni 2023 Uruguay vs Cuba 2-0
  • 12 Juni 2023 Chile vs Cuba 3-0
  • 27 Maret 2023 Cuba vs Guadeloupe 1-0
  • 24 Maret 2023 Barbados vs Cuba 0-1

Guadeloupe

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Guadeloupe berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

  • 28 Juni 2023 Canada vs Guadeloupe 2-2
  • 21 Juni 2023 Guadeloupe vs Guyana 2-0
  • 17 Juni 2023 Antigua And Barbuda vs Guadeloupe 0-5
  • 27 Maret 2023 Cuba vs Guadeloupe 1-0
  • 24 Maret 2023 Guadeloupe vs Antigua And Barbuda 0-1

Prediksi Line Up

Cuba: Arozarena; Morejon, Mendez, Cavafe, Corrales; Perez; Paradela, A. Hernandez, Pozo-Venta; Ruiz, Matos

Guadeloupe: Rouyard; Alphonse, Lina, Avinel, Baron; Rotsen, Gravillon; Tell, Plumain, Phaeton; Ambrose

Preview Pertandingan

Onel Hernandez, gelandang berusia 29 tahun ini adalah salah satu pencetak gol terbanyak Kuba dan pemain paling berbahaya mereka. Dia adalah pemain yang cepat dan terampil yang dikenal dengan kemampuan finishingnya.

Yohann Thuram, striker berusia 25 tahun ini adalah salah satu pencetak gol terbanyak Guadeloupe dan pemain berpengalaman. Dia adalah pemain yang kuat dan atletis yang pandai menahan bola dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Jorge Luis Corrales, penjaga gawang berusia 26 tahun adalah kapten Kuba dan pemain terpenting mereka. Dia adalah penghenti tembakan yang baik dan dikenal karena ketenangannya di bawah tekanan.

Yann Gboho, gelandang berusia 23 tahun ini adalah salah satu pemain muda paling menarik di Guadeloupe. Dia adalah pemain kreatif yang pandai menggiring bola dan mengoper.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan 2023 antara Kuba melawan Guadeloupe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Timnas Kuba vs Timnas Guadeloupe

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Kuba kontra Guadeloupe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan