Liga Norwegia

Prediksi Molde vs Viking, Liga Eliteserien Norwegia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Molde vs Viking akan tersaji di pekan ke-23 Liga Eliteserien Norwegia musim 2023-2024, laga tersebut akan dimulai pukul 22:00 WIB di stadion Aker.

Molde dan Viking FK adalah dua tim papan atas di Eliteserien Norwegia. Keduanya sama-sama memiliki rekor yang bagus di awal musim ini.

Molde saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Eliteserien, dengan 41 poin dari 22 laga. Trend kemenangan Molde terhenti usai mendapat hasil imbang di laga sebelumnya.

Viking FK berada di posisi ke-1 klasemen sementara Eliteserien, dengan 51 poin dari 22 laga. Mereka baru saja menang 3-1 dari Rosenborg di laga terakhir.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik dan sengit. Viking adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dan ia sedang dalam trend positif. Namun, Molde akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang.

Molde bakal beruapaya sangat keras untuk mendapat kemenangan di kandang sendiri, meskipun diketahui laga ini cukup berat bagi Molde.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Molde berhadapan dengan Viking di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Molde vs Viking, Liga Eliteserien Norwegia
Berikut potret pemain abroad Indonesia yang berseragam Viking, Shayne Pattynama. (Sc: Instagram @viking_fk)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Molde dan Viking memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 4 Juni 2023 Viking vs Molde: 3-4
  • 30 Oktober 2022 Viking vs Molde: 1-4
  • 7 Mei 2022 Molde v Viking: 3-4
  • 26 September 2021 Molde v Viking: 2-2
  • 15 Agustus 2021 Viking vs Molde: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Molde

Di lima laga terakhirnya, Molde mendapat hasil yang kurang baik. Molde hanya mampu memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kekalahan.

  • 24 September 2023 Stroemsgodset vs Molde: 1-1
  • 21 September 2023 Qarabak FK vs Molde: 1-0
  • 16 September 2023 Molde vs Baliklubb: 4-1
  • 3 September 2023 Haugesund vs Molde: 1-2
  • 30 Agustus 2023 Galatasaray vs Molde: 2-1

Viking FK

Sedangkan hasil bagus berhasil di dapat oleh Viking FK di lima pertandingan terakhirnya, Viking FK berhasil menorehkan empat kemenangan dan satu imbang.

  • 24 September 2023 Viking FK vs Sandefjord: 4-3
  • 16 September 2023 Haugesund vs Viking FK: 0-2
  • 2 September 2023 Viking VS Valerenga: 1-1
  • 20 Agustus 2023 Viking VS Stabaek: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Lillestrom VS Viking: 1-3

(Sc: Instagram @viking_fk)

Molde FK vs  Viking: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eliteserien Norwegia musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Molde: I Karlstrom, M Bjombak, E Haugan, M Ellingsen, S Mannsverk, E Kitolano, K Eriksen, K Haugen, E Knudtzon, O Brynhildsen, M Eikrem

Viking: Gunnarsson, Pattynama, Brekalo, Diop, Bjorshol, Yazbek, Solbakken, Bell, Tripic, Salvesen, Svendsen

Preview Pertandingan

Kekuatan Molde terletak pada serangan mereka, dengan pemain seperti David Datro Fofana dan Magnus Eikrem dalam performa bagus. Mereka juga memiliki lini tengah yang kuat, dipimpin oleh Eirik Hestad dan Martin Linnes.

Kekuatan Viking FK juga terletak pada serangannya, dengan Veton Berisha dan Zlatko Tripic sama-sama mampu mencetak gol. Mereka juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain seperti Kristoffer Løkberg dan Viljar Vevatne dalam performa yang bagus.

Molde dan Viking FK adalah dua tim yang berimbang, dan pertandingan mereka mendatang diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama punya kekuatan dalam menyerang, sehingga kemungkinan besar pertandingan akan berlangsung dengan skor tinggi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eliteserien, Norwegia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Viking Fk.

Link Yalla Shoot Live Streaming Molde vs Viking

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eliteserien, Norwegia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Molde kontra Viking, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea