Liga Inggris

Prediksi Burton vs Blackpool, Pekan ke-24 League One

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBlackpool FCBurton Albion


NOBARTV NEWS – Laga antara Burton vs Blackpool akan tersaji di pekan ke-24 Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pirelli dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Blackpool FC kini menduduki posisi ke-8 pada klasemen sementara League One dengan koleksi 36 poin hasil dari 23 laga.

Jika mampu menang ketika melawan Burton Albion di laga nanti, Blackpool bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara League One.

Di sisi lawan, Burton Albion kini berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara League One dengan torehan 21 poin hasil dari 22 pertandingan.

Apabila bisa menang ketika melawan Blackpool di pertandingan nanti, Burton bisa saja naik ke posisi ke-18 pada klasemen sementara League One.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Burton Albion vs Blackpool FC di lanjutan League One Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Blackpool selebrAasi (SC: Instagram @blackpoolfc)
Pemain Blackpool selebrasi (SC: Instagram @blackpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Blackpool FC tampak lebih unggul daripada Burton Albion jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Blackpool mampu menang dua kali, sementara Burton Albion hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Agustus 2023 Blackpool FC vs Burton Albion: 2-0
  • 17 Maret 2021 Blackpool vs Burton Albion: 1-1
  • 31 Oktober 2020 Burton Albion v Blackpool: 1-2
  • 26 Oktober 2019 Burton v Blackpool: 0-0
  • 16 Maret 2019 Burton Albion v Blackpool: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burton Albion

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Burton Albion di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Burton Albion hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Charlton vs Burton Albion: 1-1
  • 16 Desember 2023 Oxford vs Burton Albion: 3-0
  • 9 Desember 2023 Burton Albion vs Stevenage: 1-2
  • 6 Desember 2023 Wrexham vs Burton Albion: 2-3
  • 29 November 2023 Burton Albion vs Portsmouth: 0-2

Blackpool

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Blackpool FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Blackpool mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Blackpool vs Bristol Rovers: 3-1
  • 20 Desember 2023 Blackpool vs Forest Green: 3-0
  • 16 Desember 2023 Cambridge vs Blackpool: 2-1
  • 9 Desember 2023 Blackpool vs Carlisle: 3-0
  • 6 Desember 2023 Blackpool vs Barnsley: 2-1

Burton Albion vs Blackpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Burton Albion: M Crocombe, J Brayford, R Sweeney, S J Hughes, J Caprice, S Seddon, J Powell, M Carayol, M Bennett, A Oshilaja, B Lubala

Blackpool: D Grimshaw, C Connolly, M Pennington, J Husband, A Lyons, C Hamilton, S Carey, O Norbum, K Dembele, J Beesley, J Rhodes

(SC: Instagram @blackpoolfc)

Preview Pertandingan

Blackpool FC lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Blackpool punya performa yang lebih baik daripada Burton Albion di League One musim ini.

Diprediksi bahwa Blackpool akan cukup mendominasi pada pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Burton Albion sepertinya bakal bermain lebih menunggu saja di laga nanti, Burton tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Blackpool di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris League One antara Burton v Blackpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Blackpool FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Burton vs Blackpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One dan ingin menyaksikan Burton Albion versus Blackpool FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Burton vs Blackpool, Pekan ke-24 League One yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.