Liga Italia

AC Monza vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming AC Monza - Juventus Liga Italia 2022-23
Live Streaming AC Monza – Juventus 2022-23

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A musim 2022-23 pekan ketujuh akan dimeriahkan dengan laga antara AC Monza versus Juventus, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Brianteo dan bisa disaksikan pada Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Duel antara AC Monza vs Bianconeri nanti tampaknya akan berlangsung seru, kedua tim tentunya mengincar kemenangan karena sama-sama meraih hasil buruk di beberapa laga sebelumnya.

Hingga memasuki pekan ketujuh Liga Italia musim ini, AC Monza belum bisa mencatatkan kemenangan perdananya. Hal itu membuat AC Monza kini bertengger di peringkat ke-20 alias juru kunci Serie A musim ini dengan 1 poin saja.

Sementara itu, Juventus juga meraih hasil kurang maksimal di beberapa pekan terakhir Liga Italia musim ini, yang membuat Juve saat ini ada di posisi kesembilan pada klasemen sementara Serie A. Selain itu, Juventus juga baru-baru ini menderita kekalahan di Eropa saat melawan wakil Portugal, Benfica.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara AC Monza vs Juve di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Juventus hanya pernah sekali bertanding melawan AC Monza, pada laga tersebut Bianconeri mampu memetik kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

31 Juli 2021 Juventus vs AC Monza: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Hasil yang kurang bagus didapat oleh AC Monza dalam lima pertandingan terakhirnya. AC Monza tidak mampu memetik satu kemenangan pun, hanya mampu imbang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

11 September 2022 Lecce vs AC Monza: 1-1

5 September 2022 AC Monza vs Atalanta: 0-2

31 Agustus 2022 AS Roma vs AC Monza: 3-0

26 Agustus 2022 AC Monza vs Udinese: 1-2

21 Agustus 2022 Napoli vs AC Monza: 4-0

Juventus

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Juventus di lima pertandingan terakhirnya. Juventus hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

15 September 2022 Juventus vs Benfica: 1-2

12 September 2022 Juventus vs Salernitana: 2-2

7 September 2022 Paris Saint Germain: 2-1

3 September 2022 Fiorentina vs Juventus: 1-1

1 September 2022 Juventus vs Spezia: 2-0

Prediksi Line Up

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo Mari, Marlon, A Izzo, N Rovella, M Pessina, S Sensi, Carlos A, Dany M, G Caprari

Juventus: M Perin, L Bonucci, Bremer, Danilo, W McKennie, L Paredes, F Miretti, F Kostic, J Cuadrado, A di Maria, D Vlahovic

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Juventus diprediksi bisa dengan mudah mendominasi pertandingan nanti, hal itu karena kualitas dan kekuatan tim Juventus lebih unggul daripada AC Monza. Juventus tampaknya akan mengurung AC Monza di laga nanti meski bermain sebagai tim tamu.

Sementara itu, AC Monza tentunya tidak ingin berpasrah dan hanya bermain bertahan melawan Juve. AC Monza diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit kepada pertahana Juventus. AC Monza sepertinya akan bermain dengan penuh percaya diri karena pertandingan bakal digelar di markasnya sendiri.

Apabila mampu mengalahkan Juventus di laga nanti, maka AC Monza akan mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Italia musim ini. Sementara itu, Juventus berpeluang naik ke peringkat empat besar klasemen sementara Liga Italia jika bisa mengalahkan Monza di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AC Monza vs Bianconeri diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Monza vs Juve

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AC Monza versus Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.