Piala FA

Prediksi Tottenham vs Burnley, Putaran Ketiga FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham vs Burnley akan tersaji di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Tottenham Hotspur dan Burnley diketahui langsung lolos ke babak putaran ketiga musim ini, tanpa perlu bersaing di babak-babak sebelumnya.

Dengan hal tersebut, Burnley dan Spurs tentunya punya keuntungan di ajang Piala FA musim ini.

Pada pertemuan di babak ketiga nanti, baik Burnley maupun Tottenham Hotspur pastinya menargetkan kemenangan supaya bisa lolos ke babak berikutnya di Piala FA musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley FC di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Tottenham (SC: Instagram @spursofficial)
Potret pemain Tottenham (SC: Instagram @spursofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Tottenham Hotspur tampak lebih unggul daripada Burnley jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Tottenham mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu Burnley hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 September 2023 Burnley vs Tottenham Hotspur: 2-5
  • 15 Mei 2022 Spurs vs Burnley: 1-0
  • 24 Februari 2022 Burnley vs Spurs: 1-0
  • 28 Oktober 2021 Burnley FC vs Spurs: 0-1
  • 28 Februari 2021 Tottenham v Burnley: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Tottenham mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 31 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 3-1
  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham Hotspur: 4-2
  • 23 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-1
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2
  • 10 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 4-1

Burnley

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Burnley FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Burnley hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 30 Desember 2023 Aston Villa vs Burnley: 3-2
  • 27 Desember 2023 Burnley vs Liverpool: 0-2
  • 23 Desember 2023 Fulham vs Burnley: 0-2
  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2
  • 8 Desember 2023 Brighton vs Burnley: 1-1

Tottenham Hotspur vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, B Davies, Emerson R, Pedro P, D Udogie, G Lo Celso, P Sarr, R Bentancur, B Johnson, Richarlison, B Gil

Burnley: J Trafford, J Beyer, D O Shea, C Taylor, Vitinho, A Ramsey, J Brownhill, J Gudmundsson, W Odobert, L Foster, Z Amdouni

(SC: Instagram @spursofficial)

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur sepertinya akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti, baik ketika babak pertama maupun babak kedua nantinya.

Spurs lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Tottenham punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Burnley jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Burnley FC diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa di pertandingan nanti. Burnley tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Tottenham nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup atau Piala FA antara Tottenham v Burnley FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan Tottenham versus Burnley FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.