Kualifikasi Piala Asia 2023

Prediksi Arab Saudi vs Mongolia, Kualifikasi Piala Asia 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak kualifikasi Piala Asia U23 Grup J akan segere menyelenggarakan pertandingan antara Arab Saudi vs Mongolia, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Rabu tanggal 6 September 2023.

Di laga nanti Arab Saudi dan Mongolia bakal mempertaruhkan harga diri mereka di stadion Prince Sultan Abdul Aziz, kedua tim diperkirakan bakal memulai laga berikut pada pukul 23:00 WIB.

Diketahui Grup J dihuni oleh Arab Saudi, Mongolia, Tom Nasional Lebanon dan Tim Nasional Laos. Bagi Arab Saudi, grup tersebut tidaklah terlalu sulit. Mengingat Arab Saudi memiliki komposisi tim yang sedikit lebih tangguh dari mereka.

Dengan begitu Arab Saudi diyakini bakal lolos dengan mudah dalam babak Kualifikasi Piala Asia U23 berikut, namun di laga ini Mongolia akan sedikit merepotkan Arab Saudi.

Karena Mongolia juga menargetkan untuk bisa masuk Piala Asia U23 musim ini, oleh karena itu Mongolia akan bertarung habis-habisa untuk bisa menumbangkan Arab Saudi di markas mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arab Saudi berhadapan dengan Mongolia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arab Saudi vs Mongolia, Kualifikasi Piala Asia 2023
SC: Instagram @saudint

Head To Head

Dikutip dari laman Sofascore.com, sejauh ini Arab Saudi dan Mongolia belum pernah bertemu dalam kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah menjalani bersama, dengan ini laga berikut akan menjadi pertandingan pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi U23

Dilihat dari laman Sofascore.com, Arab Saudi mendapat hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Arab Saudi berhasil memperoleh dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 15 Juli 2023 Arab Saudi U23 vs Palestina: 2-1
  • 11 Juli 2023 Algeria U23 VS Arab Saudi U23: 1-2
  • 8 Juli 2023 Arab Saudi U23 vs Palestina U23: 2-1
  • 6 Juli 2023 Mauritania U23 vs Arab Saudi U23: 1-1
  • 2 Juli 2023 Arab Saudi U23 vs Syiria U23: 1-1

Mongolia U23

Hasil buruk diperoleh Mongolia U23 di lima laga terakhirnya, Mongolia U23 hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu imbang serta menelan tiga kali kekalahan.

  • 22 September 2022 Mongolia U23 vs Chinese Taipei: 1-0
  • 31 Oktober 2021 Laos U23 vs Mongolia U23: 3-2
  • 28 Oktober 2021 Mongolia U23 vs Malaysia U23: 0-1
  • 25 Oktober 2021 Thailand U23 vs Mongolia U23: 1-1
  • 26 Maret 2019 Singapore U23 vs Mongolia U23: 3-1

Momen para pemain Arab Saudi menjalani training sebelum melawan Mongolia, (SC: Instagram @saudint)

Saudi Arabia vs Mongolia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor,

Prediksi Line Up

Arab Saudi U23: Turki Al-Ammar, Abdullah Madani, Sultan Al-Dawsari, Mohammed Al-Sahli, Abdulaziz Al-Dawsari, Firas Al-Buraikan, Ayman Yahya, Abdulrahman Al-Ghamdi, Fahad Al-Muwallad, Saud Abdulhamid, Mohammed Al-Yahyawi

Mongolia U23: Enkhbayar Batjargal, Munkh-Erdene Battulga, Batbold Sukhbat, Batzulkhuu Munkh-Erdene, Tserenbaatar Bat-Erdene, Bat-Erdene Batsukh, Munkh-Erdene Munkh-Amgalan, Bat-Erdene Batjargal, Bat-Erdene Munkhbat, Bat-Erdene Batbayar, Enkhbayar Bat-Erdene

Preview Pertandingan

Arab Saudi U23 diperkirakan akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Namun, Mongolia U23 bisa saja memberikan kejutan jika mereka bisa memanfaatkan kesalahan dari tim lawan.

Arab Saudi U23 adalah salah satu favorit untuk memenangkan Grup J Kualifikasi Piala Asia U23 2023. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan banyak pemain berpengalaman, termasuk Turki Al-Ammar, Firas Al-Buraikan, dan Ayman Yahya.

Mongolia U23 adalah tim yang relatif lebih lemah, tetapi mereka tidak boleh diremehkan. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat, seperti Enkhbayar Batjargal dan Munkh-Erdene Battulga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Asia U23, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

Link Live Streaming Arab Saudi vs Mongolia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia U23 dan ingin menyaksikan Arab Saudi kontra Mongolia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea