Copa Del Rey

Athletic Bilbao vs RCD Espanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar musim 2022-2023 akan mempertemukan Bilbao versus Espanyol. Laga tersebut akan digelar di Stadion San Mamés, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 19 Januari 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Bilbao berhasil meraih kemenangan besar sebelum pada akhirnya ia berhasil melangkah ke babak 16 besar ini. Bilbao berhasil menumbangkan Eldense dengan skor telak 1-6 waktu itu. Alejandro Berenguer Remiro berhasil menyumbangkan dua gol bagi Bilbao. Sedangkan empat gol lainnya dicetak oleh Nico Williams, Oier Zarraga, Iker Muniain dan satu gol bunurh diri oleh Ruben Machado Correia.

Sementara itu, Espanyol yang waktu itu berhadapan dengan klub sesama La Liga yaitu Celta Vigo, berhasil menang telak dengan skor 3-1. Sempat bermain imbang di waktu normal, Espanyol berhasil memanfaatkan keunggulan pemain karena salah satu pemain Celta Vigo terkena kartu merah, dan mencetak dua gol di perpanjangan waktu.

Namun, mejelang laga ini, Bilbao memiliki modal yang buruk. Bilbao baru saja menelan kekalahan di La Liga. Bilbao takluk saat bertandang ke markas Real Sociedad dengan skor telak 3-1. Sedangkan Espanyol meraih hasil posistif di laga terakhirnya La Liga. Espanyol berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Getafe dengan skor 1-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bilbao melawan Espanyol dalam lanjutan Copa del Rey yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima laga terakhirnya, Bilbao berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Espanyol baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 04 September 2022 Athletic Bilbao – Espanyol 0-1
  • 08 Februari 2022 Athletic Bilbao – Espanyol 2-1
  • 27 Oktober 2021 Espanyol v Athletic Bilbao 1-1
  • 25 Januari 2020 Espanyol v Athletic Bilbao 1-1
  • 31 Oktober 2019 Athletic Bilbao v Espanyol 3-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Athletic Bilbao

Bilbao berhasil meraih dua kali kemenangan saja dan dua kali juga hasil imbang, Serta satu kali kekelahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Januari 2023 Real Sociedad vs Athletic Bilbao 3-1
  • 10 Januari 2023 Athletic Bilbao vs Osasuna 0-0
  • 06 Januari 2023 Eldense vs Athletic Bilbao 1-6
  • 30 Desember 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao 0-0
  • 21 Desember 2022 Sestao River Club vs Athletic Bilbao 0-1

RCD Espanyol

Espanyol tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Ia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Januari 2023 Getafe vs Espanyol 1-2
  • 08 Januari 2023 Espanyol vs Girona 2-2
  • 04 Januari 2023 Espanyol vs Celta 3-1
  • 31 Desember 2022 Barcelona vs Espanyol 1-1
  • 21 Desember 2022 CD Atletico Paso vs Espanyol 0-1

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: Unai Simon, Oscar De Marcos, Dani Vivian, Yeray Alvarez, Yuri Berchiche, Mikel Vesga, Dani Garcia, Oihan Sancet, Nicholas Williams, Inaki Williams, Gorka Guruzeta

Espanyol: Benjamin Lecomte, Oscar Gil, Sergi Gomez, Fernando Calero, Brian Olivan, Pol Lozano, Sergi Darder, Vinicius Souza, Javier Puado, Martin Braithwaite, Joselu

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Espanyol berhasil meraih 11 kali kemenangan. Sedangkan Bilbao baru berhasil meraih sembilan kali kemenangan. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Bilbao berhasil mecatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bilbao berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Espanyol hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Espanyol berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Copa del Rey antara Bilbao melawan Espanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Bilbao vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa del Rey musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bilbao kontra Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments