Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 15-18 April 2023, Pekan Ke-30 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-30 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 April sampai Selasa tanggal 18 April 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ke-30 atau Minggu ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Spezia Calcio vs SS Lazio

Duel seru antara Spezia versus Lazio akan tersaji di pekan ke-30 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, pertandingan berikut bakal berlangsung pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Perlu kalian catat, laga berikut akan diselenggarakan di satdionAlberto Picco. Kedua tim diperkirakan akan melangsungkan pertandinga berikut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Bologna vs AC Milan

Laga selanjutnya di pekan ke-30 Liga Serie A Italia yaitu pertandingan big match yang mempertemukan antara Bologna versus AC Milan, laga tersebut akan disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023.

Di laga kali ini AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas Bologna yakni di stadion Renato Dall'Ara, kedua tim dipastikan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB dan kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

SSC Napoli vs Hellas Verona

Pertandingan yang tak kalah seru akan berlangsung di pekan ke-30 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut merupakan pertemuan dari Napoli versus Hellas Verona. Napoli yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia akan berupaya untuk mempertahankan trend kemenangnya agar bisa meraih gelar jura pada musim ini.

Sementara itu perlu kalian ketahui, laga kali ini akan terlaksana pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023. Napoli dan Veroan diperkirakan bakal bermain tepat pada pukul 23:00 WIB di stadion Diego Armando Maradona.

Inter Milan vs AC Monza

Laga antara Inter Milan versus AC Monza juga akan dipersembahkan di pekan ke-30 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Perlu kalian catat, Inter Milan dan AC Monza akan memainkan laga berikut pada pukul 01:45 WIB di stadion San Siro serta laga kali ini juga nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sassuolo vs Juventus FC

Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Sassuolo versus Juventus akan berlangsung di pekan ke-30 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan oleh kedua tim pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Di laga kali ini Juventus akan bermain tandang ke markas US Sassuolo atau di stadion Mapei, kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 23:00 WIB.

AS Roma vs Udinese

Pekan ke-30 Liga Serie A Italia juga akan menampilkan pertandingan seru lainya yang mempertemukan antara AS Roma versus Udinese, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 17 April 2023.

Perlu kalian ingat atau catat sekalipun, AS Roma diketahui akan menjamu Udinese di stadion Olimpico di laga kali ini dan mereka bakal memainkan laga tersebut pada pukul 01:45 WIB serta nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

ACF Fiorentina vs Atalanta BC

Pekan ke-30 Liga Serie A Italia akan ditutup dengan pertandingan big match yang mempertemukan antara Fiorentina versus Atalanta, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 18 April 2023.

Fiorentina yang di laga sebelumnya mengalami hasil imbang, kini ia akan menghadapi Atalanta di kandangnya sendiri. Fiorentina bakal menjamu Atalanta di stadion Artemion Franchi, mereka bakal bermain tepat pada pukul 01:45 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

19 Comments