Liga Spanyol

Celta de Vigo vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 La akan dibuka dengan laga antara Celta versus Villarreal. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Balaídos, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 14 Januari 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Duel dua tim yang sama-sama meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Celta selaku tuan rumah pada laga kali ini, berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Elche CF dengan skor tipis 0-1. Iago Aspas menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut yaitu pada menit ke 5′.

Namun, Hasil tersebut masih belum terlalu berpengaruh besar bagi Celta. Kemenangan tersebut hanya mampu menempatkan Celta di posisi ke 16 klasemen dengan koleksi 16 poin saja. Celta baru mampu meraih empat kali kemenangan, empat kali imbang, dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Villarreal baru saja meraih kemenangan yang sangat berharga baginya. Bagaimana tidak, Villarreal yang bermain di kandang berhasil menumbangkan tim raksasa La Liga yaitu Real Madrid pada pekan kemarin dengan skor 2-1. Dua gol dari Villarreal tersebut dicetak oleh Yeremy Pino 47′ dan Gerard Moreno 63′.

Hasil tersebut membuat Villarreal berhasil naik ke peringkat enam dengan perolehan 27 poin. Villarreal telah berhasil meraih delapan kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Celta melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Celta baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Villarreal berhasil meraih tiga kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 Maret 2022 Villarreal – Celta 1-0
  • 20 November 2021 Celta – Villarreal 1-1
  • 09 Mei 2021 Villarreal v Celta 2-4
  • 09 Januari 2021 Celta v Villarreal 0-4
  • 13 Juni 2020 Celta v Villarreal 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Celta de Vigo

Celta berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 07 Januari 2023 Elche vs Celta 0-1
  • 04 Januari 2023 Espanyol vs Celta 3-1
  • 31 Desember 2022 Celta vs Sevilla 1-1
  • 23 Desember 2022 Gernika vs Celta 0-3
  • 13 Desember 2022 Brentford vs Celta 1-3

Villarreal CF

Villarreal tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Villarreal selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 07 Januari 2023 Villarreal vs Real Madrid 2-1
  • 04 Januari 2023 Cartagena vs Villarreal 1-5
  • 31 Desember 2022 Villarreal vs Valencia 2-1
  • 21 Desember 2022 Guijuelo vs Villarreal 1-2
  • 18 Desember 2022 Napoli vs Villarreal 2-3

Prediksi Line Up

Celta Vigo: Agustin Marchesin, Oscar Mingueza, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Kevin Vazquez, Javi Galan, Renato Tapia, Gabriel Veiga, Carles Perez, Franco Cervi, Iago Aspas

Villarreal: Pepe Reina, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno, Francis Coquelin, Dani Parejo, Alex Baena, Yeremy Pino, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Celta berhasil meraih 11 kali kemenangan atas Villarreal. Sedangkan Villarreal baru berhasil meraih sepuluh kali kemenangan. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Celta berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Celta berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Villarreal selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Villarreal berhasil mencetak 14 gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Celta melawan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Celta vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Celta kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments